Di Tempat Wisata Alam Pasir Kirisik, Ada Fasilitas Warung Janda

oleh -239 views
Tampak wisata alam Pasir Kirisik, yang berada di Kampung Pasir Kirisik, Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). KONTEN INDONESIA / Dokumentasi

KAB TASIKMALAYA – Wisata alam Pasir Kirisik yang mempunyai luast anah 4 Hektare yang berada di titik 2 desa, yakni Desa Guranteng dan Desa Puteran, Kecamatan Pageurageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Hingga saat ini segala fasilitas di tempat wisata tersebut terus di kembangkan guna menarik pengunjung (Wisatawan).

Rancangan seperti perahu layar yang di sediakan pihak pengelola di tempat Wisata Alam Pasir Kirisik yang cukup memancing emosi pengunjung. KONTEN INDONESIA / Dokumentasi

Ipang Ma’rup, salah seorang karyawan tempat wisata tersebut mengatakan, hingga saat ini, tempat wisata Pasir Kirisik terus menerus di tata dan di tambah setiap kebutuhan fasilitas wisatanya yang belum ada.

“Tempat wisata Pasir Kirisik ini masih terus meningkatkan pengembangan Ketua butuhan fasilitas. Harapannya agar bisa lebih menarik dan bisa semakin menarik wisatawan,” terang Ipang, saat di tanyai Kontenindonesia.com di lokasi. Minggu, 28/01/2018.

Hal itu, dikatakan Ipang, selain untuk menarik para pengunjung, juga dengan harapan berguna dalam peningkatan kuwalitas untuk kepuasan seluruh pengunjung yang datang ke tempat wisata Pasir Kirisik ini.

“Selain adanya kolam renang dan wahana alam serta panorama yang cukup menakjubkan, wisata alam Pasir Kirisik juga menyiapkan berbagai macam bentuk tempat alami yang bisa di pakai ber-Selfie (Foto-Foto). Seperti Tempat Warung Janda, Tempat Perahuan Alami buatan, dan juga Tempat Sangkar Burung yang saat ini sedang dikerjakan dan lain-lainnya.” katanya.

 

 

 

 

Penulis : Ariyanto Prasetyo
Editor   : Deni