Disdagperin Kota Bekasi Gelar Operasi Pasar Murah Di Halaman Kantor Kecamatan Bekasi Barat

oleh -86 views
Saat berjalannya Operasi Pasar Murah yang digelar Disdagperin Kota Bekasi, dihalaman Kantor Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Senin, 21/05/2018. KONTEN INDONESIA / Saiful Bahri 

KOTA BEKASI – Dalam rangka menjalani Bulan Suci Ramadan 1439 H ini. Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), gelar operasi pasar murah bagi warga masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, digelar di halaman kantor Kecamatan Bekasi Barat tersebut.

Yanto, Kasie Perdagangan dalam Negeri Disdagperin mengatakan, dalam menjalani Bulan Suci Ramadhan seperti di tahun 2018 ini, kami sengaja melakukan penyediaan operasi pasar murah untuk warga masyarakat, khususnya warga Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

“Diwilayah Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, tengah diadakan operasi pasar murah dengan berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari sembako hingga makanan ringan, berbagai busana serta Asesoris, minyak sayur dan lainnya. Berjalannya operasi pasar murah ini, tidak lain atas adanya kerja sama dari pihak Bulog dan Ritel, dengan menjajakan produk-produk untuk kebutuhan masyarakat sehari-hari atau di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri,” kata Yanto, saat di wawancara Kontenindonesia.com dilokasi pasar murah tersebut. Senin, 21/05/2018.

Yanto berharap, semoga dalam penyediaan berbagai produk yang disediakan dalam operasi pasar murah maupun dari Disdagperin Kota Bekasi, di tahun-tahun yang akan datang bisa lebih banyak lagi menyajikan produk-produknya. Ungkapnya.

Sementara itu, Camat Bekasi Barat, M. Bunyamin Sos. Msi, menuturkan, alhamdulillah dalam segi produk yang dijajakan di operasi pasar murah yang telah diadakan dihalaman kantor Kecamatan Bekasi Barat ini, sangat membantu sekali karena dapat beli dengan harga jual yang setandar dan terjangkau oleh masyarakat.

“Apalagi dalam acara operasi pasar murahnya disertakan dengan Bazar Murah untuk kemudahan bagi warga masyarakat dalam menghadapi Bulan Ramadhan dan juga menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ini sangat membantu sekali terutama dalam sembako yang merupakan kebutuhan sehari-hari warga masyarakat,” kata Bunyamin, saat di jumpai diruang kerjanya.

 

 

 

Penulis : Saiful Bahri
Editor   : Deni