Fajar Paper Kembali Berikan Bantuan Sembako Di masa Pandemi Covid-19

oleh -20 views
Pihak CSR Fajar Paper saat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan permata hati.

BEKASI- Sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan di bidang sosial kemasyarakatan, Fajar Paper kembali memberikan bantuan sembako kepada 5(lima)  Panti Asuhan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Bantuan sembako tersebut berupa Beras, Minyak goreng, Gula, Teh, Mie Instan, Susu, Sabun cuci, sabun mandi, Deterjen, pasta gigi dan sikat gigi, yang akan diberikan secara berkelanjutan selam kurun waktu 4 bulan kedepan yang  disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing panti.

Kegiatan tersebut menjadi salah satu Program CSR perusahaan yang setiap tahunnya rutin dijalankan. Program CSR tersebut menjadi bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan serta masyarakat sekitar. Pelaksanakan distribusi pemberian sembako batch ke 2 dilakukan pada tgl 11 September 2020 ke-5 Panti asuhan di kabupaten Bekasi.

“, Bantuan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan di bidang Sosial Kemasyarakatan, Dengan adanya bantuan yang perusahaan berikan kami berharap dapat membantu meringankan beban anak-anak yang ada di panti asuhan, untuk tetap semangat dan tetap kuat dalam menghadapi situasi sulit saat ini karena dampak adanya Virus Covid -19.” Kata Kurniawan selaku penanggung jawab CSR Fajar Paper. Sabtu, (12/09/2020)

“, Terima kasih kepada PT Fajar Surya Wisesa, Tbk (Fajar Paper) atas bantuan sembako yang di berikan. Bantuan ini sangat meringankan beban kami mengingat sekarang sedang sulit mencari bahan makanan pokok akibat Virus Covid-19 yang sedang mewabah. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak,” papar Lyli selaku Pengurus Panti Asuhan Permata Hati

Selain program bantuan ini, di bidang Pendidikan Fajar Paper telah memberikan bantuan renovasi dan pembangunan 5 sekolah, pembagian alat tulis sebanyak 15.000 paket alat tulis. Program bantuan lainnya yang dilakukan oleh Fajar Paper adalah program bantuan di bidang sosial keagamaan seperti Pemberian zakat fitrah sebanyak 6.750 kg beras, 1.500 pcs sajadah dan uang santunan

Serta Bantuan hewan kurban sebanyak 94 ekor kambing dan 3 ekor sapi. Bidang sosial kemanusiaan, seperti Donor darah, pemberian bantuan sembako dan obat-obatan bagi masyarakat yang terkena bencana alam, dan di bidang sosial kemasyarakatan seperti santunan anak yatim piatu.

 

Penulis: Saripudin