Heningkan Cipta Serentak, Kanim Jember Peringati Hari Pahlawan

oleh -130 views

JEMBER – Tidak seperti biasanya, Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Jember melakukan apel pagi kali ini dilanjutkan dengan mengheningkan cipta secara serentak selama 60 detik.

Seperti dikatakan Kasi izin tinggal dan keimigrasian Kanim Jember, Idha Ismawati apel pagi hari itu memang sepesial lantaran merupakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan, “Untuk menghargai darah dan keringat pahlawan yang telah gugur,” ujarnya saat diwawancarai awak media usai upacara, Rabu (10/11/2021).

Dalam upacara Peringatan tersebut, Idha Ismawati membacakan amanat Mentri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini dengan tema Hari Pahlawan 2021 Pahlawanku Inspirasiku.

Semangat, tekad, dan keyakinan pahlawan, harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah dengan mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas.

Dengan dilaksanakannya Peringatan ujar Idha, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember akan terus berinovasi, dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Harapan kami tentunya dengan terus berkontribusi terhadap bangsa dan tetap berkreasi dari hal kecil maupun besar untuk serta terus berinovasi dalam melayani masyarakat.” pungkasnya.

Kontributor : Anjasmara
Editor : Abraham