Hindari Tabrakan, Sebuah Mobil Box Terguling Ditengah Jalan

oleh -52 views
Hindari tabrakan dengan kendaraan lain, sebuah mobil Box terguling ditengah jalan. Konten Jabar/Foto Cecep MK

BANDUNG – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Soreang Kabupaten Bandung, berniat menyalip sebuah angkutan umum yang sedang ngetem (berhenti). sebuah mobil Box yang bermuatan plastik dengan Nopol  F 8888 YW , Sabtu 14 Januari 2017 siang tadi terguling hingga menutup badan jalan.

Pengemudi kendaraan nahas itu Ferdi (36) mengatakan, mobil yang dikendarainya melaju dari arah Bandung menuju Banjaran, namun saat melaju dijalan Raya Soreang arah Banjaran atau tepatnya didepan Kolam Renang Ciherang, sebuah Angkutan Umum tiba-tiba saja berhenti, kemudian Ferdi pun berniat menyalip Angkot tersebut dari arah kanan. Namun tak disangka, sebuah mobil juga melaju kencang dari arah yang berlawanan.

“Tadi ada angkot berhenti tiba-tiba disini (dilokasi-red) saat saya mau mendahuuinya, dari sana ada mobil yang melaju kencang,” ungkapnya.

Tak ingin terjadi tabrakan, Ferdi kemudian berusaha menghentikan kendaraannya dengan mengerem dan membanting stir ke arah kanan. Akibatnya, mobil berwarna kuning ini oleng dan akhirnya terbalik ditengah jalan.

Beruntung, tak ada korban dalam kejadian ini, namun akibat kecelakaan tersebut  arus lalu lintas dari kedua arah sempat mengalami kemacetan dan mengakibatkan antrean cukup panjang. Saat ini kasus kecelakaan tunggal ini tengah ditangani polisi dari Polres Bandung. Sementara lalu lontas dikawasan tersebut sudah berangsur normal.  (Cecep MK/Yusup Sukmana)