HMI Cabang persiapan Aceh Timur Periode 2019 – 2020 Dilantik

oleh -272 views
Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Aceh Timur digedung Serbaguna, Idi Rayeuk pada Selasa sore (30/7/19). Foto : Zulkifli / Konten Indonesia.

IDI – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Aceh Timur untuk masa periode 2019 – 2020 dilantik. Selasa (30/7/2019) sore, di aula gedung serba guna Pemkab Aceh Timur.

Prosesi pelantikan perdana itu dilakukan oleh Pengurus Besar (PB) HMI yang diwakili oleh Komisi PAO Manan Nasution. Ketua HMI Cabang Aceh Timur terpilih Muhammad Haris Shalaziq usai dilantik mengatakan, sesuai tema pelantikan yang diambil yakni” Pergerakan Aktif dengan Semangat Perjuangan Lillahita’ala” itu akan bersama-sama berbuat yang terbaik demi kemajuan kader dan bangsa.

“Untuk berbuat yang terbaik terkadang ada tantangan, namun semua tantangan dan dinamika itu akan menjadi motifasi dan energi positif untuk kami terus melangkah agar bisa mempersembahkan sesuatu yang lebih baik demi sebuah kemajuan,” Kata Muhammad Haris.

Sementara itu perwakilan dari Kahmi Aceh Timur saat dimintai sambutannya pada acara itu mengatakan, sebagai Alumni hijau hitam tentunya akan selalu mendukung setiap upaya kebaikan yang dilakukan oleh kader HMI, apalagi tujuan tersebut berat kaitanyan dengan tujuan keummatan yang diridhai oleh Allah.

“Kami sebagai alumni HMI tentu sangat berharap agar persatuan itu terus dibina demi tercapainya tujuan organisasi, HMI adalah satu kesatuan dengan tujuan yang sangat mulia. Oleh karena demikian mari bersatu padu dan jangan terjadi perpecahan, agar kita tetap kokoh dalam upaya kita berkontribusi demi kemajuan daerah, agama dan bangsa,” Ujar Mahyuddin Kubar yang mewakili Koordinator Kahmi Aceh Timur Muhammad Dayyan.

Ia juga berharap agar terus menjalin komunikasi dan berdiskusi antar sesama kader maupun alumni agar silaturrahmi dapat terus terjaga. “Kita tidak melihat perbedaan yang kita pupuk adalah kebersamaan dan persatuan demi mencapai ridha Tuhan Yang Maha Kuasa dalam berbuat dan mengabdi untuk keummatan,” Harapnya. (*).

Penulis : Zulkifli