Kades Payungagung Harapkan Peningkatan Bantuan Dana Desa

oleh -34 views
Foto Kades Payungagung
Foto Kades Payungagung

Kabupaten Ciamis – Pada ahir tahun 2016 sekarang ini, Desa Payungagung, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), tengah Laksanakan program alokasi Dana Desa (DD).

Ohin Solihin Kades Payungagung tersebut ketika di jumpai Kontenjabar.com Selasa 17-10-2016 mengatakan, Pekerjaan alokasi Dana Desa (DD) tahap satu dan tahap dua 2016, di terapkan terhadap pembangunan Tembok Penahan Tebing (TPT) senilai Rp 600 Juta lebih.

Pekerjaan TPT tersebut kata Ohin, Semuanya ada sembilan titik pekerjaan di tujuh kedusunan Desa Payungagung ini, semua total anggaran itu, di kurangi lima persen untuk pemberdayaan masyarakat, yang akan kami pakai untuk peningkatan pelatihan kesehatan,

Kami berharap lanjut Ohin, Kepada Pemerintahan Kabupaten mupun Propinsi terkait, di tahun 2017 nanti bantuan Dana Desa agar lebih ada peningkatan, di karenakan, khususnya Desa Payungagung ini akan berencana memprioritaskan terhadap pembangunan TPP, dan semoga semua rencana kami itu dapat terwujud, agar bantuan selanjutnya, nanti kami prioritaskan ke pembangunan infrastruktur jalan dan juga ke segala bentuk kebutuhan pertanian. (Wawan Kurniawan)