Kapolsek Panumbangan Berikan Bantuan Pembangunan MCK Ponpes Nurul Firdaus

oleh -120 views
Jajaran anggota Mapolsek Panumbangan, Kabupaten Ciamis, saat menurun bahan material bangunan dari mobil bak fasilitas Mapolsek tersebut, untuk pembangunan MCK Ponpes Nurul Firdaus, Senin, 30 Oktober 2017. KONTEN INDONESIA / Wawan Kurniawan

CIAMIS – Peletakan batu pertama pembangunan fasilitas MCK di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Firdaus, di Dusun Panoongan, Desa Kertaraharja, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, di pimpin langsung AKP T Ruhiat Widodo SH, Kapolsek Panumbangan, Senin, 30 Oktober 2017.

Dr Gumilar Spd. MM, pimpinan Ponpes Nurul Firdaus tersebut mengatakan, kami selaku pimpinan Ponpes sangat berterimakasih kepada Kapolsek Panumbangan dan semua jajarannya, atas kerjasama dan partisifasinya guna kelancaran pembangunan fasilitas MCK di Ponpes kami ini.

“Atas adanya partisifasi dan kerjasama, Kepada Kapolsek Panumbangan beserta jajarannya kami ucapkan banyak terimakasih. Semoga kedepannya bisa terjalin talisilaturahmi yang lebih erat lagi,” kata Dr Gumilar, saat di temui Kontenindonesia.com di Ponpes tersebut, Senin, 30 Oktober 2017.

Gumilar berujar, semoga bebrbagai aspek yang khususnya di bidang kualitas SDM pendidikan para santri di Ponpes ini, kedepannya bisa lebih meningkat lagi dari sebelumnya. Dan untuk langkah kedepannya, kami mempunyai konsep yang bertujuan mampu membuat kurikulum dan menyempurnakan kurikilum unggulan, agar mutu pelayanan maupun pendidikan bisa meningkat sesuai harapan.

“Untuk kedepan kami sudah mempunyai konsep kurikulum unggulan, yang nantinya bisa sesuai harapan masyarakat, pemerintah, dunia usaha dan dunia industri serta stake holder lainya. Jumlah siswanya, yakni SMP 120, SMK 120, Pa’ud 31, RA 35.” jelasnya.

Sementara, Kapolsek Panumbangan, AKP T Ruhiat Widodo SH mengungkapkan, kami lebih bertujuan mempererat dalam menjalin talisilaturahmi antar jajaran Mapolsek Panumbangan dengan Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren, terutama kepada para santri dan santriwatinya.

“Kami sengaja ingin merubah Paradigma baru POLRI mengedepankan S3 (Senyum Salam Sapa), memebrikan fasilitas MCK untuk sarana Ibadah para santri dan Santrwati.” terang Kapolsek.

Ruhiat menambahkan, kami berharap, adanya fartisipasi dari kami itu dapat bermanpaat bagi yang membutuhkannya, meskipun pemberian kami tidak seberapa, hanya berupa bahan material bangunan berikut pengerjaanya langsung dari jajaran Mapolsek Panumbangan di bantu Para Santri. ungkapnya.
(Wawan Kurniawan)
Editor : Deni

 

 

Kontenindonesia.com