Kompol Erna Ruswing Andari, Sampaikan Amanat Kapolres Kota Bekasi Di SMK BKM2 

oleh -125 views
Kompol Erna Ruswing Andari, Kasubag Humas Polrestro Kota Bekasi, saat menyampaikan beberapa amanat dari Kapolres Kota Bekasi, didepan seluruh siswa SMK Bina Karya Mandiri 2 Kota Bekasi. Senin, 03/09/2018. Foto : Saiful Bahri

KOTA BEKASI – Selain menjadi Irup dalam pelaksanaan Upacara, Kompol Erna Ruswing Andari, Kasubag Humas Polrestro Bekasi sekaligus menyampaikan amanat Kapolres tentang penyalah gunaan Narkoba di kalangan Pelajar, berikut masalah tawuran antar sekolah SD, SMP hingga SMA/SMK, kegiatan tersebut digelar di SMK Bina Karya Mandiri 2, Jalan Pengasinan Tengah, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Senin, 03/09/2018.

Kompol Erna juga menyampaikan, globalisasi dan kemajuan teknologi informasi yang memberi pengaruh besar dalam kehidupan manusia, seperti halnya media sosial, tidak hanya untuk mempermudah berbagai aspek. Namun juga menimbulkan berbagai dampak negatif yang harus siap kita antisipasi.

“Salah satu contoh nyata di gunakan untuk ujaran kebencian, hasutan, bahkan melakukan tindakan bullying di dunia maya,” kata Kompol Erna.

Tidak lupa, Kompol Erna berujar, sebagai Irup Upacara Saya sekaligus menyampaikan pelayanan di Polrestro Bekasi Kota, yang melayani masyarakat selama 24 jam, untuk pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan SKCK, serta pelayanan gangguan dan tanggapan masyarakat. Di website
http://www.polrestrobekasikota.com, guna mempermudah masyarakat untuk melaporkan apapun yang ada di Kota Bekasi.

 

Penulis : Saiful Bahri / Humas Polrestro Bekasi
Editor    : Deni