Kunjungan Holding PTPN X, Komit Kepada Investor Berikan Tembakau Berkualitas

oleh -91 views

JEMBER – Stake holding melihat komoditi tembakau saat ini sangat prospektif dan menjadi produk andalan PTPN X dengan raihan progres produksi signifikan dibanding tahun sebelumnya.

Melihat kondisi tersebut, Holding PTPN X lakulan kunker guna memotivasi seluruh pekerja di lingkungan PTPN X Jember. Aris Toharisman, sebagai mantan Direktur PTPN X mewaili Holding mengaatakan komitmen dengan investor untuk memberikan tembakau berkualitas harus dipertahankan.

“Tembakau ini kita harus jaga dengan baik dan kita harus tetap komit terhadap para investor kita dengan memberikan tembakau berkualitas sesuai dengan target yang ditetapkan,” himbau Aris Toharisman dalam kunkernya, kamis (16/9/2021).

Produksi tembakau tahun 2021, lanjutnya memiliki progres yang sangat signifikan di bandingkan tahun lalu, “Ini semua berkat kerja sama teman-teman di Kebun Ajung dan Kebun Kertosari” katanya, menekankan langkah ekspansi lahan dipandang perlu “Dengan pencapaian kita saat ini kepercayaan investor, dan pembeli semakin semakin meningkat. Sehingga tahun depan kita bisa melakukan expansi lahan.” Kata Aris.

Ditempat yang sama menyinggung vaksinasi covid19, Syaifuddin Zuhri selaku General Manajer Kebun Kertosari menjelaskan pada awak media hingga saat ini sudah 80 persen pekerja, dan karyawan sudah di vaksin.

“Alhamdulliah PPKM di Kabupaten Jember ini sudah turun ke level 1 harapanya kita bisa memenuhi target produksi tahun ini.” Pungkas Syaifudin Zuhri.

Kontributor : Anjasmara
Editor           : Abraham Mahmoud