Kunjungan Walikota Di Festival Literasi Sekolah, Di Sambut Baik Dan Di Pasangi Bros

oleh -57 views
Walikota Tasikmalaya, Drs. Budi Budiman, saat mengunjungi salah satu stand di Festival Literasi, dipasangi bros oleh salah seorang guru. Konten Jabar / Endang Kusnadi

TASIKMALAYA – Kunjungan langsung Walikota Tasikmalaya Drs. Budi Budiman ke acara Festival Literasi Sekolah Dasar, Dinas Pendidikan, Kota Tasikmalaya tahun 2017, yang di dampingi sejumlah pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tasikmalaya. Kamis 02 Maret 2017.

Saat kunjungangannya itu ke stand SD Garawangi 2, kedatangan Walikota Drs.Budi Budiman tersebut di sambutan langsung oleh salah seorang Guru SD tersebut, dengan di berikan Pin (Bros) yang di pasang langsung di bagian slendang Budi Budiman.

Pada saat memasuki stan SD Garawangi 2 itu, Walikota Budi Budiman juga sekaligus mengisi buku kunjungan tamu yang ada.

Adanya kunjungan Walikota Tasikmalya ke stand SD Garawangi 2 ini, sangat memberikan suport positif yang di rasakan sejumlah pihak di stand guna meningkatkan kreatifitasnya baik itu dalam segi Pendidikan, Kesenian, Keterampilan yang terutama di bidang hal membaca. ucap Kepala Sekolah (Kepsek) SD Garawangi 2, Dra. Sri Rahayu kepada Kontenjabar.com, Kamis 02 Maret 2017.

Di katakan Sri Rahayu, Kegiatan Festival Literasi sekolah dasar tingkat Kota Tasikmalaya ini, di harapkan bisa meningkatkan dalam mutu pendidikan seluruh anak-anak didik, teruta dalam segi membacanya. Selain itu, di bidang kesenian dan bidang olah raga serta keterampilan dan kreasi seni agar untuk kedepannya bisa lebih baik dari sebelumnya. (Endang Kusnadi).

Editor : Deni