Menghilang Jelang Maghrib, Hingga Kini Seorang Gadis Belia Tak Diketahui Rimbanya

oleh -85 views

 

Jelita Zenit alias Zee gadis 15 Tahun asal Banjaran Kabupaten Bandung yang Hilang sejak Jumat lalu. Konten Jabar / Gambar Hens Pradhana.
Jelita Zenit alias Zee gadis 15 Tahun asal Banjaran Kabupaten Bandung yang Hilang sejak Jumat lalu. Konten Jabar / Gambar Hens Pradhana.

BANDUNG – Tak ada kabar, seorang gadis asal Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat bernama Jelita Zenit (15) atau biasa disapa Zee. Kini terus dicari keluarganya. Menurut Regina kaka Zee, gadis berhijab ini terakhir berada di rumah pada Jumat 30 Desember 2016 lalu sekitar pukul 18.00 WIB dan hingga detik ini Zee belum pulang ke rumah. Zee sendiri sudah tak memiliki siapapun atau sudah yatim piatu dan selama ini tinggal bersama Regina.

Dijelaskan Regina, pada Jumat 30 Desember 2016 itu, Zee berada dirumah bersama saudara-saudaranya yang sedang datang berkunjung. Namun saat magrib, dia menghilang entah ke mana. Regina menambahkan tidak ada kabar apapun dari Zee hingga saat ini. Mereka sudah berupaya mencari ke berbagai lokasi dan menghubungi teman-teman adiknya itu, juga pria yang diduga kekasihnya, namun hasilnya nihil.

“Pas saya keluar mau mengingatkan salat, dia kok enggak ada. Saya cari-cari juga enggak ada. Teman-temannya bilang pria ini pacarnya Zee sudah setahun, tapi pas kita tanya laki-laki ini dia enggak ngakuin kalau dia pacarnya Zee. Dia bilang enggak lihat,” ujarnya.

Regina mengatakan, mereka belum berniat melaporkan kasus ini ke polisi. Sebab, Zee menurutnya juga pernah pergi dari rumah pada Juni 2016 lalu, namun hanya satu hari. Regina khawatir adik semata wayangnya ini terjerumus kedalam aliran sesat atau bergaul dengan orang-orang yang salah.

“Tadi pagi jam 7 ada informasi Zee ada di Alun-alun Bandung. Sedang dicek sama keluarga tapi sampai sekarang belum ada informasi apa sudah ketemu atau belum,” ujarnya. ***

Editor : Hens Pradhana