Meskipun Hanya Pilkada Tunggal, PPK Kecamatan Cibeber Tetap Gelar Bimtek Pengelolaan Distribusi Logistik

oleh -73 views
Pasca pembukaan acara Bimtek Pengelolaan dan Distribusi Logistik Pilkada Tunggal Kabupaten Lebak, Banten. Kamis, 17/05/2018. KONTEN INDONESIA / Supriyanto 

KAB LEBAK – Meskipun menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Tunggal, yakni Hj. Iti Oktavia Jayabaya, dari Partai Demokrat, dengan pasangannya H. Ade, dari Partai PDIP. Panitia Pemihihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, tetap gelar Bimbingan Teknik (Bimtek) terkait pengelolaan dan distribusi logistik. Kamis, 17/05/2018.

Bimtek tersebut yang diselenggarakan di salah satu ruangan belajar SMPN 5 Cibeber itu, dihadiri oleh hampir seluruh anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari 22 desa, yang diantaranya Satu orang Ketua dan Dua Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Cibeber.

Sejumlah Pengurus dan anggota PPK dan PPS saat menghadiri acara Bimtek tersebut.

Lili, seorang dari Tim Pengawas Pemilu Kecamatan Cibeber tersebut mengatakan, sangat mengafresiasi terhadap kinerja para panitia PPK dan PPS yang terlihat masih solid.

“Tolong ke depannya angka fartisifatif di tingkatkan kembali, dan juga jangan lupa Form C6 nya harus sampai ke setiap hak pilih, jangan sampai di titipkan kepada orang lain. Itu yang harus kita sikapi semua,” punkasnya.

 

 

 

Penulis : Supriyanto
Editor   : Deni