Ormas Pemuda Pancasila Gelar Rakercab Dan Muscab

oleh -133 views
Jajaran Ormas Pemuda Pancasila saat gelar acara. Konten Jabar / Anton

TASIKMALAYA – Organisasi Masa Pemuda Pancasila (Ormas PP) Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Rabu 02 Maret 2017 gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi, bertempat di Pendopo lama Kabupaten Tasikmalaya.

Acara Ormas PP tersebut di hadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Jawa Barat, Drs. H. Tubagus Dasep Ips. SH. BE. MSc. MBA, ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Tasikmalaya Drs. Rijal Akhyar Djamily, Ketua MPC PP Kota Tasikmalaya Ahmad Sujaya SH, ketua MPC Kabupaten Garut.

 

Selain itu, hadir juga Wakil Walikota Tasikmalaya terpilih H. Muhammad Yusuf yang juga sebagai Ketua Pemuda Pancamarga (PPM), dan juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Drs. Erry Purwanto, serta para perwakilan dari Mapolres dan Kodim 0612.

Acara tersebut yang bertajuk “Dengan semangat nasionalis patriotis kita tingkatkan kualitas kepemimpinan menjadi orang mandiri serta positif di masyarakat” di buka langsung oleh Ketua MPW PP Jawa barat, H. Tubagus Dasep, Ia mengatakan, Kegiatan Rakercab dan Muscab pertama di tahun 2017 ini, terlihat semangat tinggi para  anggota PP yang hadir, Ia mengatakan, mari kita tingkatkan kinerja kita menuju kearah yang lebih baik dan positif serta tetap dengan semboyan “Pantang Meminta Kepada Orang Lain” dengan harapan, Pemuda Pancasila semakin maju.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MPC PP Kabupaten Tasikmalaya, Drs Rijal Akhyar Djamily menyampaikan, Dalam sebuah organisasi, melaksanakan Rakercab dan Muscab, itu sebagai prosedural yang harus di lakukan untuk bahan evaluasi hasil kinerja tahun 2016, selain itu, juga perencanaan kerja untuk kedepan. Sebagai organisasi masa, kita adalah ujung tombak untuk kemajuan bersama masyarakat dan juga membangun kesejahteraan masyarakat.

Acara hari ini menjadi barometer keberhasilan kinerja kita, ungkap Rijal. kita juga berjuang untuk pemberdayaan kaum perempuan dengan melakukan pelatihan kewirausahaan. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Fraksi golkar, berkat perjuangannya, sehingga  sekretartiat MPC PP Kabupaten Tasikmalaya kini telah memiliki mobil Ambulance, dan juga terimakasih untuk semua pihak dan juga para panitia hingga kegiatan ini berjalan lancar. (Anton)

Editor : Deni