Peduli Korban Kecelakaan, Ormas BBP DPAC Cikulur Adakan Bakti Sosial Penggalangan Dana

oleh -224 views

LEBAK BANTEN,kontenindonesia – Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Cikulur serahkan hasil peggalangan dana atas terjadinya musibah kecelakaan yang dialami oleh Ujen, salah satu warga Kampung Buluh RT 015/004 Desa Muncangkopong Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, senin (22/03/2021).

Juned selaku wakil ketua 1 Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Cikulur menuturkan pada awak media bahwa sebagai bentuk kepedulian sosial, dirinya bersama seluruh kader BBP Cikulur mengadakan kegiatan bakti sosial cara melakukan penggalangan dana mulai dari anggota, masyarakat setempat, juga para donatur lainnya.

“Apa yang kami lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian sosial juga bentuk keprihatinan kami pada korban, guna ikut membantu meringankan beban biaya operasi bagi Ujen” ujar Juned

Hasil dari penggalangan dana diserahkan langsung kepada keluarga korban berupa uang tunai. Penyerahan dana bakti sosial tersebut di serahkan oleh Juned dan kawan-kawan nya kepada pamannya Ujen, Mawardi dikediamannya “Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih banyak pada bapak Juned dan teman-temannya atas kepeduliannya pada Ujen” Ujar Marwadi.

Wakil Ketua 2 Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Cikulur, Iik yang juga sebagai inisiator kegiatan baksos tersebut menuturkan pada awak media, bahwa kegiatan baksos ini dilaksanakan selama satu pekan dan pada hari ini baru bisa disalurkan karna sudah terkumpul “Kami sangat berterimakasih pada pihak donatur serta masyarakat lainnya atas sumbangan yang diberikan melalui penggalangan dana” Pungkasnya.

Sementara itu, kronologis kecelakaan yang menimpa Ujen sudah berlangsung beberapa pekan yang lalu diakibatkan saat dirinya hendak menyebrang jalan namun naas pada saat yang bersamaan ada kendaraan motor yang sedang melintas dan menjadi korban dari kecelakaan tersebut, hingga saat ini ia masih dalam perawatan medis direncanakan dalam waktu dekat korban akan segera dioperasi di salahsatu rumahsakit di Serang.

Kontributor : Supriyanto

Editor           : Abraham