Pelayanan Yang Di Impi-Impikan Desa Ini Akhirnya Tercapai

oleh -73 views
Ruangan administrasi terpadu dan Mobil Apv pelayanan kesehatan Desa Cipeundeuy. Konten Jabar / Deni

BANDUNG BARAT – Ruang Pelayanan Administrasi Terpadu yang sudah lama di pakai operasional Pemerintah Desa / Kecamatan Cipeundeuy di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar). selain untuk berusaha menjaga kedisiplinan dan fropesionalisme dalam jenis pelayanan Terhadap masyarakat, juga demi adanya rasa kepuasan pelayanan yang di rasakan masyarakat.

“Ruang pelayanan terpadu ini sudah lama juga, didirikan dari hasil program tahun 2016 lalu. Agar pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih tertib dan memuaskan,” ucap Kades Cipeundeuy, Arip Gunawan.

Selain itu kata Arip, Semenjak adanya ruangan administrasi terpadu, kinerja para petugas di Desa Cipeundeuy ini terlihat lebih optimal dan juga sangat disiplin, serta tidak ada lagi yang sering keluar masuk kantor desa semena-mena, entah itu aparatur desa maupun masyarakat yang memint segala jenis pelayan.

“Alhamdulillah,,, dengan adanya ruangan administrasi terpadu ini, segi pelayanan masyarakat di desa cipeundeuy ini terlihat optimal, masyarakat juga lebih merasa di hargai dalam segi pelayanan oleh kami, karna disiplin,”

Bahkan Arip berujar, Untuk memuaskan dan memaksimalkan segi pelayanan terhadap masyarakat,  dan hasil daripada kerja keras semua pemerintahan Desa Cipeundeuy ini, sehingga apa yang menjadi cita-cita dan impian kami untuk mempunyai Mobil Pelayanan Masyarakat tercapai, dan sudah lama ini sering di pakai untuk kebutuhan warga masyarakat. Mobil mini bus jenis Suzuki Apv yang di pakai untuk pelayanan masyarakat itu, hasil bantuan dari aspirasi salahsatu parpol beberapa tahun lalu.

“Alhamdulillah,,, mobil untuk pelayanan kebutuhan masyarakat juga sudah ada. Dengan adanya mobil pelayanan ini semoga masyarakat bisa sangat terbantu, untuk yang sakit yang harus ke RS dan lainnya yang merupakan pelayanan.” terang Arip.

Editor : Deni