Penderita Stroke Dapat Bantuan Kursi Roda Dari RSUD Zubir Mahmud

oleh -133 views
Direktur RSUD Dr. Zubir Mahmud, Dr. Edi Gunawan menyerahkan bantuan kursi roda kepada keluarga pasien yang sudah lama menderita stroke. Selasa (25/06). Foto : Istimewa.

IDI — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Zubir Mahmud, kabupaten Aceh timur, memberikan Bantuan satu unit kursi roda kepada keluarga salah seorang Pasien yang mengalami stroke sejak 1,5 tahun silam atas nama Mahdi T (55). Selasa (25/6/2019).

Bantuan kursi roda tersebut diserahkan langsung oleh direktur RSUD Zubir Mahmud, Dr, Edi Gunawan, kepada istri pasien, Fitriani.

Pada kesempatan itu, Dr, Edi Gunawan menyampaikan bahwa, dengan adanya bantuan sederhana ini diharapkan bisa digunakan untuk membantu aktifitas pasien yang telah lama terbaring sakit. ” Mudah-mudahan bisa bermanfaat,ini yang bisa kami bantu dari pihak rumah sakit.” ujar direktur Zubir Mahmud.

Fitriani juga mengungkapkan terimakasih yang tidak terhingga atas bantuan yang telah diberikan kepadaNya oleh pihak rumah sakit Zubir Mahmud, “Saya tidak tahu harus berkata apa-apa, suami saya memang sangat membutuhkan kursi roda tersebut, sebab suami saya sudah bisa duduk dan ini sangat bermanfaat bagi kami.” ungkapNya dengan haru.(*).

 

Penulis : Zulkifli