Peringati HUT Kemerdekaan RI 73, TK Ashfiya Gelar Sejumlah Perlombaan Di Halaman Sanggar Ini

oleh -86 views
Pasca berlangsungnya sejumlah perlombaan yang digelar Sekolah TK Ashfiya, Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. Yang digelar di halaman Sanggar Olah Seni (SOS), Babakan Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat. Minggu, 26/08/2018. Foto : Deni 

BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 73, sekolah Taman Kanak-Kanak (TK Ashfiya), Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), gelar berbagai perlombaan. Minggu, 26/08/2018.

Kegiatan TK Ashfiya tersebut yang digelar dihalaman Sanggar Olah Seni (SOS) Babakan Siliwangi (Baksil), Kota Bandung, yang dihadiri seluruh anak-anak siswa TK bersama para orang tuanya itu, terlihat cukup meriah ketika dibukanya acara dengan menyanyikan beberapa lagu kebangsaan secara bersama.

Tik Tik Fk Suhendro (Wanita), Ketua Panitia acara tersebut mengatakan, digelarnya acara dengan sejumlah perlombaan oleh Sekolah TK Ashfiya di halaman Sanggar Olah Seni (SOS), Babakan Siliwangi (Baksil), Kota Bandung ini, selain sengaja untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 73, juga untuk menjaga tali persaudaraan (kebersamaan) antara siswa-siswi (murid) TK, dan juga para orang tuanya.

“Acara yang digelar TK Ashfiya ini, selain memperingati HUT kemerdekaan RI Ke 73, juga untuk menjaga kebersamaan antar siswa (murid), serta menyatukan para orang tuanya. Acara ini diisi dengan berbagai perlombaan, yang diharapkan bisa mendidik dan juga memberikan pengetahuan positif dilingkungan.” kata Tik Tik, saat diwawancara Kontenindonesia.com dilokasi acara tersebut. Minggu, 26/08/2018.

Semoga saja, dikatakan Tik Tik, digelarnya acara perlombaan dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 73 oleh TK Ashfiya ini, bisa menghasilkan hal-hal positif sesuai yang kami harapkan. Selain diharapkan menambah ilmu pengetahuan tentang pendidikan TK, pengetahuan alam dan lingkungan, anak-anak juga harus belajar mengetahui lagu-lagu kebangsaan Tanah Air, dan juga segala momen penting terkait Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semoga dengan diadakannya acara ini, seluruh anak-anak siswa TK Ashfiya, bisa mengetahui apa saja lagu kebangsaan Tanah Air, dan juga momen-momen penting terkait memperingati Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).” terangnya. ***

 

 

Penulis : Deni