PK- KNPI Gandapura Bagikan Takjil Pada Pengendara

oleh -115 views
PK-KNPI Gandapura membagikan Tak'jil kepada pengendara yang melintas dijalan Medan- Banda Aceh, tepatnya di depan mesjid besar Taqwa Gandapura, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireun, Aceh pada Kamis (30/05/19).
PK-KNPI Gandapura membagikan Tak’jil kepada pengendara yang melintas dijalan Medan- Banda Aceh, tepatnya di depan mesjid besar Taqwa Gandapura, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireun, Aceh pada Kamis (30/05/19).

BIREUN, ACEH — Pengurus Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK- KNPI) Gandapura, Kabupaten Bireuen melakukan kegiatan buka puasa bersama di Warung Sate Tu Baka, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireun, serta pembagian tak’jil gratis kepada masyarakat setempat pada Kamis ( 30/05/2019).

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri seluruh pengurus PK KNPI Gandapura juga dihadiri oleh MPI (Majelis Pemuda Indonesia) Gandapura. Berawal dari pembagian tak’jil dimulai pada jam 17.30 wib kepada masyarakat yang melintas dijalan Medan- Banda Aceh tepatnya di depan mesjid besar Taqwa Gandapura, pembagian tak’jil tersebut selesai dilakukan tepat jam 18.00 wib.

Mukhrizal, Sekretaris PK KNPI Gandapura menerangkan, kegiatan pembagian tak’jil gratis dan buka puasa bersama tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa koleksi pengurus PK KNPI serta memperkuat nilai interaksi dengan masyarakat.

“Selesai kegiatan ini kita pengurus terus berkonstribusi untuk masyarakat Gandapura agar terwujudnya masyarakat yang berkeadilan sosial, dan Insya Allah pada hari raya Idul Fitri nanti PK KNPI Gandapura akan bersilaturrahmi kekediaman tokoh-tokoh Gandapura.” PungkasNya. (*).

 

Penulis : Zulkifli