Polres Lebak Salurkan Bantuan PPKM Darurat Di Desa Cikadu Cibeber

oleh -102 views

LEBAK,BANTEN – Polres Lebak melalui Polsek Cibeber Salurkan ratusan paket bantuan sembako terhadap masyarakat yang terdampak PPKM Darurat level 4 yang berada di wilayah Desa Cikadu.

Penyaluran di pimpin langsung oleh Kapolsek Cibeber AKP AGUS R didampingi Perwira Polres Lebak IPDA Suwarno SH beserta Anggota, kepala Desa Cikadu Arnan Sanjaya.Babinsa Koramil 0315 Bayah, dan disaksikan Apratur Desa Cikadu.

“Penyaluran sembako sebagai bentuk kepedulian pemerintah melalui kepolisian” ujar Kapolsek Cibeber kepada awak media, minggu (25/07/2021).

Lanjutnya, sembako di berikan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah, maupun yang terdampak PPKM Darurat level 4 seperti para pedagang dan warung-warung yang jualan di sekolahan “Kegiatan terlaksana untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM” kata AKP Agus R.

Pada kesempatan itu Jajaran Kepolisian ga terus melkan edukasi terhadap maayarakat guna memutus sekaligus mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19 terlebih dengan munculnya virus Delta varian baru, dengan promoter penerapan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kepala Desa Cikadu, Arnan Sanjaya mewakili warganya menghaturkan terimakasih atas bantuan dari kepolisian, dan berharap bisa meringankan beban masyarakat khusus terdamak PPKM Darurat level 4.

 

Kontributor : Supriyanto
Editor            : Abraham