Sambut Bulan Muharram, Yayasan Al Mauun Kembali Gelar Acara Yatim Ceria

oleh -111 views
Beberapa Tim Anak-Anak bersama para Ibu-Ibu yang merupakan pengisi kemeriahan acara Yatim Ceria, yang digelar Yayasan Al Mauun, di Pusdai Kota Banjar. Foto : Dodi Budiana

KOTA BANJAR – Sambut kemeriahan bulan Muharam tahun ini, Yayasan Al Mauun Kota Banjar, kembali menggelar acara Yatim Ceria, yakni program santunan terhadap 1000 anak yatim untuk ke 5 kalinya, digelar di Pusdai Kota Banjar.

“Semoga anak-anak yatim yang ada disekitaran Kota Banjar ini, bisa merasakan kebahagiaan, khususnya di bulan muharam ini. Karena bulan muharam ini, merupakan bulan hari rayanya bagi para anak yatim atau dengan istilah idul yatama,” ungkap Yayat Supriatna, pengurus Yayasan tersebut kepada Kontenindonesia.com pasca berlangsungnya acara. Minggu, 23/09/2018.

Acara yang diselenggarakan selama 2 hari berturut-turut itu, kata Yayat, dimulai pada tanggal 22 – 23/09/2018, diawali dengan acara Seminar Parenting Islami bersama M. Faudzil, salah seorang pakar Parenting Islam, dengan tema “Mempersiapkan Masa Aqil Baligh Anak Dengan Rileks dan Bahagia”.

“Pada hari berikutnya diteruskan dengan acara santunan perlengkapan sekolah dan pakaian serta hidangan kepada anak-anak yatim. Selain itu, acara tersebut diisi juga dengan acara dongeng edukatif dari Kak Bimo, serta hiburan-hiburan gerak dan lagu dari TK Putra 3 asuhan Kiki Kirana.” katanya.

“Kami berharap semoga acara amal seperti ini dapat diikuti dan didukung oleh semua instansi di Kota Banjar.” tandas Kiki.

 

 

Reporter : Dodi Budiana
Editor      : Deni