Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kaliwates Gelar Patroli Prefentif

oleh -149 views
Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto SH. MH, saat memimpin apel sebelum digelarnya patroli, dihalaman kantor Polsek Kaliwates, Jum'at 09/04/2021 dini hari. Foto : Evelyne Christanty

JEMBER – Upaya meningkatkan pelayanan dalam memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada masyarakat, Polsek Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim) bersama jajarannya gelar kegiatan patroli secara prefentif guna antisipasi balap liar menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Operasi penindakan balap liar yang digelar secara gabungan antara Polsek Kaliwates bersama Polres Jember di wilayah hukum Polsek Kaliwates itu, dipimpin langsung Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto SH. MH, Jum’at 09/04/2021 dini hari.

Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto mengatakan, patroli ini merupakan kegiatan rutinitas guna memberikan himbauan kepada masyarakat. Selain untuk benar-benar memperhatikan protokol kesehatan dan mengurangi aktivitas jam malam, himbauan juga untuk perbanyak di rumah, apalagi pada bulan suci ramadhan yang penuh berkah.

“Ini merupakan kegiatan rutin untuk menghimbau masyarakat. Agar semuanya bisa memperhatikan protokol kesehatan, mengurangi aktivitas jam malam dan juga perbanyak di rumah. Sebentar lagi bulan suci ramadhan yang penuh berkah. Saya berharap masyarakat dapat mematuhi segala peraturan guna menjaga stabilitas keamanan pada bulan Ramadhan.” ungkap Kompol Edy, saat di wawancara kontenindonesia.com di salah satu tempat patroli.

Untuk diketahui, kegiatan patroli tersebut mengarah dan terfokus pada bentuk tindakan prefentif. Tindakan pencegahan juga akan dilakukan jika ditemukan pengendara yang kebut-kebutan.

 

Reporter : Evelyne Christanty
Editor : Deni