Sambut Hari Lebaran, Masyarakat Takbir Keliling Bersama Pejabat

oleh -66 views
Sejumlah warga masyarakat Kota Tasikmalaya, saat persiapan Takbir Keliling di area Alun-alun, Jalan Sutsen, Kota Tasikmalaya, Sabtu 24 Juni 2017 malam. Konten Jabar / Ariyanto

TASIKMALAYA – Menyambut tibanya hari Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, sejumlah masyarakat Kota Tasikmalaya laksanakan Takbir Keliling bersama Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, pada malam takbir, Sabtu 24 Juni 2017 malam.

Selain bersama Wali Kota Tasikmalaya tersebut, takbir keliling tersebut juga bersama beberapa jajaran Muspida. Tidak hanya itu, dalam acara takbir keliling tersebut juga bersama dengan Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Anton Charliyan dan sejumlah petinggi dan anggota TNI.

Menurut sejumlah masyarakat, takbir kelilinng tersebut di mulai dari Taman Alun-alun Kota Tasikmalaya menuju ke area Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya yang di teruskan ke beberapa wilayah Kota Tasikmalaya, seperti Cilingga, Baypas, Padayungan, Unsil, jalan HZ Mustofa dan kembali ketempat semula. Kata sejumlah masyarakat di Taman Alun-alun tersebut, Sabtu 24 Juni 2017 malam

Di ketahui, semaraknya takbir keliling pada malam takbiran antara masyarakat bersama sejumlah pejabat penting itu, berjalan aman dan terkendali.

(Ariyanto)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com