Sambut HUT TNI, Koramil 2101 Sukaraja Gelar Komsos Kreatif Panggung Seni

oleh -119 views
Kapten Infanteri Tatang Taryono, Danramil 2101 / Sukaraja, Kabupaten Bogor saat memberikan sambutan di podium acara, Sabtu 23 September 2017. KONTEN INDONESIA / Ibra Hermawan

KAB BOGOR – Dalam rangka menyambut HUT TNI yang rutin diperingati setiap tahunnya pada tanggal 5 Oktober. Koramil 2101/Sukaraja, Kabupaten Bogor sengaja menyelenggarakan Komsos Kreatif Panggung Seni, yang bertempat di halaman Mako Koramil 2101, Jalan Darmais, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Sabtu, 23 September 2017.

Dalam acara tersebut, tampak hadir diantaranya yakni Danramil 2101 berserta jajarannya, Perwakilan dari Polsek Sukaraja Polres Bogor, sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat setempat.

Danramil 2101/Sukaraja, Kapten Infanteri Tatang Taryono mengatakan, serangkaian acara yang di gelar saat ini, selain untuk menyambut HUT TNI juga sekaligus untuk mewadahi kegiatan-kegiatan para pemuda di Desa Cimandala, serta mengarahkan pemuda kepada hal-hal positif untuk menanamkan kecintaannya kepada tanah air, agar TNI kuat bersama rakyat.

“Saya ingin Koramil ini ramai oleh rakyat. Karena TNI itu lahir dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat dan kembali kepada rakyat. TNI tidak akan kuat tanpa rakyat,” kata Kapten Tatang, saat di jumpai Kontenindonesia.com di lokasi acara, Sabtu, 23 September 2017.

Diketahui, acara yang mengusung tema ‘Cimandala Symphony Clasic’ itu, diisi juga dengan berbagai pertunjukan pentas seni dan budaya yang dibawakan oleh anak-anak hingga remaja yang ada diwilayah Desa Cimandala. Selain itu, di tambah adanya penyerahan beberapa hadiah yang merupakan hasil perlombaan pada peringatan hari Kemerdekaan RI Ke 72 yang dilaksanakan pada bulan Agustus lalu.
(Ibra Hermawan)

 

Kontenindonesia.com