Tak Ada Papan Informasi, Diduga TPT PLKB Cibeber Proyek Siluman

oleh -184 views

LEBAK,BANTEN – Idealnya demi keterbukaan informasi publik kegiatan-kegiatan pembangunan proyek yang menggunakan anggaran pemerintah. seyogyanya pihak pelaksana kegiatan Tembok Penahan Tebing (TPT) di PLKB Cibeber memasang atau memampangkan papan proyek (papan informasi kegiatan), agar siapapun dapat dengan mudah mengetahui ada kegiatan apa.

Sumarna,Tokoh masyarakat Warungbanten segaligus pembina Ormas Badak Banten Perjuangan DPAC Cibeber menyayangkan di jaman sekarang masih di temukan proyek/ pekerjaan rekanan tidak dipasang dilokasi “Sepertinya pihak CV tidak peduli dengan papan inpormasi sesuai aturan yang ada,“ ujarnya, sabtu (21/08/2021).

Tambahnya, kalo memang rekanan yang tidak taat aturan tidak usah di kasih lagi pekerjaan “Emangnya uang punya Nenek nya, itu uang Pemerintah dan uang rakyat,” kata Sumarna.

Tokoh masyarakat ini menyayangkan karena pekerja lokal tidak ada yang dipekerjakan pada kegitan tersebut, ujarnya di masa pandemi masyarakat Warungbanten butuh kerjaan, dan butuh makan.

Sementara itu, melalui aplikasi WhatsApp Kepala PLKB kecamatan Cibeber, Haji Dadan berhasil dikonfirmasi namun enggan menanggapi ujarnya kalo Pak Haji mah selaku Koordinator LPKB, selaku penerima manpaat.

 

Kontributor : Supriyanto
Editor           : Abraham