Tasyakuran HUT ke 3 Gedung Serba Guna Istana Ku Berbagi kebahagiaan bersama 300 Anak yatim dan Du’afa

oleh -75 views
Direktur Hj. Susanti saat memberi Satunan kepada Anak yatim Dalam acara Tasyakuran HUT ke 3 Gedung Serbaguna Istana Ku. Foto: Saiful
Direktur Hj. Susanti saat memberi Satunan kepada Anak yatim Dalam acara Tasyakuran HUT ke 3 Gedung Serbaguna Istana Ku. Foto: Saiful. Sabtu (18/05/19)

KOTA BEKASI – HUT Ke 3 Gedung serbaguna Istanaku diperingati bersama 300 anak yatim dan dhuafa dalam berbuka puasa bersama dengan tokoh masyarakat dan Ormas juga Ketua Rw dan Rt dilingkungan sekitar serta para undangan lainnya, selain acara berbuka puasa bersama telah dilakukan serah terima SHM Musholla Al-ikhlas dari H. Karyono kepda penguru . sabtu (18/5/2019) sebagai rasa syukur dan saling berbagi dengan sesama.

IMG_20190518_174319

Peringatan HUT Gedung Serbaguna Istanaku yang berlokasi di jalan RA. Kartini Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, cukup meriah dengan dihadiri pemilik sekaligus owner istanaku, H. Kartono.

Direktur Gedung Serbaguna Istanaku, Hj. Susanti mengaku bersyukur atas pencapaian perusahaan yang sampai saat ini mengalami kenaikan kemajuan secara signifikan di usianya yang ke 3.

“Profesionalisme dan mengutamakan pelayanan terhadap konsumen menjadi motto kami dalam memberikan kepuasan bagi konsumen kami,” ujarnya.

Meski perkembangan bisnis pengelolaan gedung serbaguna di Kota Bekasi makin banyak bagi Susanti bukan menjadi penghalang bagi manajemen untuk meningkatkan etos kerja dan kemajuan perusahaan.

“Manajemen kami memiliki SDM dan strategi yang mampu bersaing secara profesional, apalagi fasilitas yang kami miliki dilengkapi fasilitas bungalow dan mushollah yang semuanya berarsitektur ukiran jawa tengah, itu yang menjadi keunikan dari Istanaku,” terang Susanti yag biasa disapa Santi . (*)

Penulis : Saiful