Demi Mempererat Jalinan Tali Silaturahmi, Kapolres Metro Jakarta Utara Gelar Makan Bersama Dengan Wartawan

oleh -127 views
Acara tatap muka Kepolisian Jakarta Utara dengan Pokja Wartawan di Rumah Makan Sederhana, Jalan Sulawesi, Koja, Jakarta Utara. Konten Jabar / Foto Istimewa

JAKARTA – Demi mempererat jalinan silaturahmi atara pihak Kepolisian dengan Awak Media (Wartawan), Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Kombes Pol M Awal Chairudin SIK, MH, gelar tatap muka dengan para wartawan Pokja Jakarta Utara di Rumah Makan Sederhana, Jalan Sulawesi, Koja, Jakarta Utara, Jumat 27 Januari 2017. Dalam acara silaturahmi pada saat itu, selain Kapolres, hadir juga para Kabag dan Kasat serta para Kasi dan juga para Kapolsek dan beberapa Anggota TNI.

Dalam sambutan yang di utarakan Kapolres pada saat acara itu, Terlebih utama menyampaikan salam dan ucapan terimakasih kepada para pejabat utama Polres Metro Jakarta Utara dan rekan media.

“Khusnya untuk rekan media acara ini tentunya untuk mencairkan suasana, tentunya tugas kepolisian sangat membutuhkan dorongan dan dukungan dari media juga, dan juga rekan-rekan anggota Polri harus tetap bersinergi dengan para media ” ujar Kapolres dihapan para wartawan.

Kapolres M Awal Chairudin SIK, MH mengatakan, Dalam setiap pemberitaan, Kasubag Humas adalah sebagai penghubung dengan media, hubungan itu selama ini telah berjalan dengan baik antara awak media dengan pihak Polres, selama ini kami merasa tidak pernah ada masalah dengan wartawan dan tentunya kita semua harus saling untuk terus memperbaikinya. Mengenai tata tertib dalam menjalankan peliputan khususnya di Polres Metro Jakarta Utara, bagi rekan-rekan media semuanya, sebagai masukan dari kami, setiap menjalankan peliputannya di sarankan untuk memakai ID Card agar dapat di kenali, kedepanya kita tingkatkan kerjasama lebih baik dan sinergitas lagi, saling mendukung dan saling memperbaiki. kata Kapolres.

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Jakarta Utara, Ilham, mengucapkan salam dan ucapan terimakasih atas digelarnya acaranya tersebut, sehingga terjalin silahturahmi yang baik antara Polri dengan para wartawan. Selain itu, Ia juga mengatakan, agar pihak kepolisian khususnya di Jakarta Utara agar dengan segera dalam menangani setiap persoalan, mengingat Jakarta Utara Barometernya Jakarta.

“Utara merupakan barometernya Jakarta, bila mana ada sedikit permasalahan harus secepatnya di tangani. Semua aktifitas dan dinamika di wilayah Jakarta Utara kami selalu memonitor, dan juga intinya kami dari para Awak Media sangat berharap pada pihak kepolisian baik dari tingkat Polres sampai bawah agar tidak sulit dalam setiap mengkonfirmasi soal pemberitaan” jelasnya. ( Sumber Humas Polres Metro Jakarta Utara)

Editor : Deni