Akibat Bupati Tidak Bisa Hadir, Acara Baksos Di Desa Banyurasa Diundur

oleh -43 views
Logo Konten Jabar / Deni
Logo Konten Jabar / Deni

TASIKMALAYA – Rencana di gelarnya pelaksanaan Bakti Sosial (Baksos) yang berlokasi di Pondok Pesantren Tarbiyatul Huda, Kampung Saribudi, Desa Banyurasa, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Untuk kedua kalinya dengan waktu yang sudah di agendakan, Bupati Kabupaten Tasikmalaya H.Uu Ruzhanul Ullum SE tidak bisa hadir. Sehingga acara tersebut di tunda.

Informasi yang berhasil dihimpun kontenjabar.com Jum’at 11-11-2016, Rencana awal pelaksanaan Baksos tersebut untuk digelar pada hari kamis 10-11-2016, akibat menunggu kesiapan hadirnya Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ullum, yang terbentur dengan kesibukan lainnya dan mengundur waktu kehadiran, sehingga acara Baksos tersebut dua kali diundur hingga hari Senin mendatang.

Meskipun agenda pelaksanaan dari hari Kamis dan jum’at itu tidak jadi, di karenakan ada pengunduran waktu kehadiran Bapak Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ullum, yang kemungkinan ada kesibukan lainnya yang lebih penting. Mudah-mudahan pada waktu acara yang telah diagendakan untuk ketiga kalinya pada hari Senin mendatang, Pak Bupatinya bisa hadir dan di pastikan untuk hadir, agar bisa lebih menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah (Pemda) sebagai jabatan yang lahir dari politik, dan juga politik tidak bisa jauh dan meninggalkan Masyarakat. Ucap Nanang Romli S.Ip Kades Banyurasa tersebut sewaktu tanya jawab via pesan singkat Blacberry Mesenger (BBM) Jum’at 11-11-2016.

Camat Sukahening, Kusnanto S.Sos, ketika di konfirmasi via
pesan singkat sms mengatakan, Kegiatan Baksos tersebut nanti hari Senin, karena dari pihak kabupaten pelaksanaannya diundur. Insya Alloh jadwalnya di tetapkan hari senin mendatang. Dikarenakan, Bupati Tasikmalaya sedang berhalangan untuk hadir, yang menurut informasinya sedang kedatangan tamu dari Provinsi. “Subuh tadi ada informasi diundurnya kegiatan tersebut itu”. (M.N Fauzi)