Anggota DPR Hj Siti Mufattahah: Acara Ini Tidak Bisa Di Kait-Kaitkan Dengan RESES

oleh -54 views

 

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Kabupaten Tasikmalaya – Setelah sebelumnya pada Senin 17-10-2016 mengunjungi Kampung Keluarga Berencana (KB) di wilayah Desa Nusawangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Acara kunjungan yang sekaligus sossialisasi mengenai segala bentuk program Kampung KB tersebut, di lanjutkan pihak anggota DPR RI Komisi 9 Partai Demokrat Hj Siti Mufattahah, PSI, M.B.A, bersama Tim BKKBN pusat, dan juga reng-rengan lainnya ke Kampung KB di Kampung Sukarasa, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 18-10-2016.

Wawancara khusus Kontenjabar.com sebelumnya dengan salah seorang Aktifis berinisial FS, dan Ketua Kampung KB Desa Manggungsari tersebut Ade Arifin, Minggu 16-10-2016, Menurut FS, acara kunjungan yang sekaligus sosialisasi anggota DPR RI beserta Tim BKKBN itu, di duga ada kaitannya dengan acara RESES, karena, saat-saat ini sudah mendekati masa program RESES anggota dewan untuk di bawa ke persidangan tiga tahun 2016. “Saya curiga sekali,kalo acara kunjungan tersebut terkait pengumpulan laporan reses masa sidang tiga tahun 2016”. ucap Ia

Ketua Kampung KB tersebut Ade Arifin, juga menyimpulkan hal yang sama, “Ya,,, sepertinya acara rencana kunjungan tersebut, terkait pengumpulan laporan Reses masa sidang tiga tahun 2016, Kan acaranya bukan ke sini saja, melainkan ke beberapa lokasi wilayah” kata Ade Arifin Minggu 16-10-2016

Terkait adanya dugaan acara yang sekaligus Reses itu, Hj Siti Mufattahah, PSI, M.B.A, Anggota DPR RI Komisi 9 Parpol Demokrat saat di konfirmasi Kontenjabar.com di lokasi acara Kampung KB, Kec Cisayong tersebut, Dengan tegas dan sedikit emosi serius, Ia menjawab, “Ini bukan acara reses,dan juga tidak bisa di kait-kaitkan dengan reses. Ini acara Inisiatif, Masa saya tidak boleh kunjungan ke Warga Masyarakat”. (Deni)