Anniversary ke 2, Meotel Jember By Dafam Gelar Kegiatan CSR di Tempat Ibadah

oleh -110 views
Seluruh Staff Hotel Meotel Jember by Dafam, saat berfoto bersama usai mengerjakan program CSR. Foto : Eveline Christanty

JEMBER – Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di tempat peribadatan yang digelar pihak Hotel Meotel Jember by Dafam di lingkungan sekitar hotel, tampak mewarnai kemeriahan acara Hari Jadi ke Dua nya Hotel tersebut bertajuk “2 nd Step Became Stronger “, yang tepat pada tanggal 02 Agustus 2020.

Dalam agenda penyaluran CSR itu, seluruh staff Hotel Meotel Jember tampak ikut serta dalam agendanya yakni membersihkan lingkungan Musholla dan juga Gereja. Selain menjadi salah satu agenda tahunan, hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dalam kepedulian terhadap warga di sekitar Meotel Jember.

Selain sebagai bentuk rasa syukur dari semua staff Meotel Jember dalam Dua tahun memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, kegiatan CSR tersebut juga semakin berarti karena diselenggarakan bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, yang kemudian dilanjutkan dengan acara tasyakuran berikut khataman Al-Quran oleh seluruh Staff Meotel Jember.

General Manager Meotel, Hilman Dedy Choandra menyampaikan, pada masa pademi saat ini, Kami selalu berusaha memberikan produk dan juga layanan yang terbaik untuk para tamu. Dengan era Baru Meotel Jember, yaitu dituntut untuk lebih inovatif dan kreatif dalam penyajian produk SOP yang berkaitan dengan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang tetap kami terapkan.

“Di era baru saat ini, SOP berkaitan dengan protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah tetap kami terapkan. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung perkembangan Meotel Jember.” Ungkap Hilman, saat di wawancara Kontenindonesia.com di lokasi kegiatan CSR. Minggu 02/08/2020.

Dengan bertambahnya usia Meotel, tambah Hilamn, Kami semua staff juga semoga semakin profesional dalam menjalankan operasional pekerjaan Hotel. Bisa menjadi manfaat bagi keluarga Kami, masyarakat, bangsa dan negara.

“Dengan adanya rangkaian kegiatan ini, harapan Kami kedepannya semoga seluruh staff mampu saling bekerja sama dan bergotong royong demi kemajuan Meotel Jember, dan juga bisa sesuai dengan Visi Dafam Hotel Management, yaitu mampu menjadi jaringan perhotelan terintegrasi yang terdepan dan menjadi acuan bagi industri hospitality di Indonesia, utamanya Jember.” pungkasnya.

 

Penulis : Eveline Christanty
Editor   : Deni