Bantu Warga Terdampak Banjir, Polsek Leuwidamar Gelar Baksos

oleh -173 views
Kapolsek Leuwidamar, IPTU Aam Marto, saat memberikan bantuan sosial pada warga terdampak banjir disalah satu tempat, Rabu 09/12/2020. Foto : Dedih - Supriyanto

LEBAK – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam memberikan bantuan kepada warga masyarakat terdampak bencana banjir di Kampung Kadujangkung, Desa Wantisari, Kampung Sawah, Desa Wantisari dan Kampung Keusal 2, Desa Leuwidamar di Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten, digelar Polsek Leuwidamar, Polres Lebak, Polda Banten, Rabu 09/12/2020.

Kapolsek Leuwidamar, IPTU Aam Marto mengatakan, Baksos yang digelar oleh Polsek Leuwidamar berupa pembagian 37 bungkus sembako, 40 pcs Selimut,1 duz besar susu kaleng isi 50, 1 duz susu kotak, 1 duz besar biskuit dan 1duz besar diapers, serta 1 duz pembalut wanita hingga 4 duz air mineral.

“Semuanya dibagikan oleh jajaran Polsek Lewidamar kepada warga yang terkena dampak bencana banjir. Acara Baksosnya dimulai dari pukul 14.00 – 16.30 WIB.” Ungkap IPTU Aam, saat dikunjungi kontenindonesia.com disalahsatu lokasi acara Baksos.

Adapun IPTU Aam berujar, yang melaksanakan giat tersebut, yakni Saya sendiri selaku Kapolsek Leuwidamar, Aipda Jamaludin Brigadir M. Rahmat, Brigadir Dahlan dan Brigadir Rudiansyah, turut mendampingi.

“Giat Baksosnya dilaksanakan oleh Saya dan 3 anggota Polsek Lewidamar. Ketua Ranting Bhayangkari Leuwidamar beserta anggota juga ikut. Ada juga para Kades, Sekdes,Prades, RT/RW, Ketua FSPP Kiyai Maman Abdurahman dan Tokoh Masyarakat.” Pungkas IPTU Aam.

 

Reporter : Dedih- Supriyanto
Editor      : Deni