Bupati Tasikmalaya Resmikan Gedung Serbaguna Desa Kudadepa

oleh -81 views
Peresmian Gedung Serbaguna, Desa Kudadepa, Kecamatan Sukaheuning, Kabupaten Tasikmalaya. Konten Jabar / Anton

TASIKMALAYA – Penntian selama sepuluh tahun terkait adanya rehabilitas Gedung Serbaguna di Desa Kudadepa, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) kini rampung. Kamis
16 Februari 2017, Gedung Serbaguna tersebut di resmikan Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul ulum, yang di tandai degan adanya pemukulan Go’ong dan juga pemotongan nasi tumpeng (Kuning).

Dalam sambutannya, Bupati Tasikmalaya H. Uu R U mengatakan, Alhamdulillah,,, keinginan masyarakat Desa Kudadepa ini untuk memiliki Gedung Serbaguna sudah tercapai. Dengan adanya gedung ini, semoga bisa semakin mempererat kebersamaan antar warga masyarakat dan juga antar desa
masing-masing, semoga gedung ini bisa di manfaatkan dan di rawat dengan sebaik-baiknya.

H. Uu juga berkata, Tetaplah gencarkan Program Maghrib Mengaji bagi setiap anak-anak sebagai penanaman agama dan moral bagi mereka. Ia berharap adanya dukungan dan do’a dari seluruh lapisan masyarakat agar pencalonannya untuk menjadi Gubernur Jawa Barat (Jabar) bisa  lancar.

Sementara, Camat Sukahening,  Kusnanto mengatakan, Dengan di bangunnya Gedung Serbaguna di Desa Kudadepa ini sangat menjadi suatu kebanggaan bagi kami semua, hal itu atas adanya ijin Alloh karena tidak semua desa memilikinya. Kami sangat mengapresiasi kinerja kepala desa yang telah bekerja keras untuk bisa mewujudkan aspirasi masyarakat, dan juga mudah-mudahan gedungnya bisa menjadi gedung yang sangat bermanfaat bagi keseluruhan.

Kepala Desa Kudadepa, Yeni Nurmala ketika di wawancara seusai acara pada waktu itu mengatakan, Penantian masyarakat Kudadepa yang selama 12 tahun itu untuk memiliki Gedung Serbaguna, kini sudah terealisasi. Gedung berukuran 16 x 9 meter dengan tinggi 7 meter itu, di bagun secara swakelola dari sumber Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kab Tasikmalaya tahun 2016, kami sangat berterimakasih kepada anggota dewan yang telah mengusulkan pengajuan kami, juga kepada pihak pemerintah daerah,  sehingga anggaran untuk pembangunan Gedung Serbaguna itu bisa kami terima. tidak lupa kepada Bupati H. Uu yang telah hadir untuk meresmikan gedung ini, semoga Gedungnya bisa di manfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan berbagai kegiatan, semoga untuk kedepannya Desa Kudadepa ini bisa lebih maju dan sukses serta bisa melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat semakin meningkat. (Anton)

Editor : Deni