Dampingi FPI Gelar Jum’at Berbagi, Sat Intel Polres: Patuhi Aturan Protokol Kesehatan

oleh -1.172 views
FPI Lampung Utara didampingi Sat Intel Polres Lampung Utara, saat gelar kegiatan Jum'at berbagi terhadap warga jompo bernama Mbah Subur (60). Foto : Andre

LAMPUNG UTARA – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan bentuk kepedulian antar sesama, Front Pembela Islam (FPI) Lampung Utara didampingi SAT INTEL Polres Lampung Utara gelar kegiatan rutin Jum’at Berbagi. Kegiatan Jum’at berbagi terhadap 15 warga prasejahtera itu, dimulai dari Dusun Bangun Rejo, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara. Jum’at 23/10/20.

Dengan membawa sembako dan sejumlah uang, Sabirin (45), koordinator FPI berbagi beserta rombongannya yang didampingi SAT INTEL Polres Lampung Utara, mengawali kunjungan mereka menuju rumah Mbah Subur (60). Mbah Subur tersebut merupakan warga jompo yang hidup sebatangkara dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Setelah rombongan tersebut tiba dikediaman Mbah Subur, dan melihat langsung kondisinya, respon cepat dari donatur yang merasa sangat prihatin terhadap Mbah Subur pun keluar, melihat kondisi tempat tidur Mbah Subur yang sudah tidak layak pakai, sehingga beberapa donatur mengambil inisiatif untuk membelikannya kasur spring bed.

Sabirin, koordinator FPI berbagi menyampaikan, saya beserta rombongan hanya menyampaikan amanah dari para donatur, kegiatan berbagi ini kami gelar secara rutin setiap hari Jum’at. Hari ini target kita akan mengunjungi 15 keluarga prasejahtera dan lansia. Pungkas Sabirin, saat ditanya kontenindonesia.com dilokasi. Jum’at 23/10/2020.

Ditempat yang sama, Ipda M. Anton Prabowo, yang mewakili Kasat Intel menyampaikan, Sat Intel hanya mendampingi kegiatan rutin Jum’at berbagi, dalam hal ini kami hanya memastikan bahwa kegiatan yang berjalan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami hanya memastikan bahwa kegiatan yang berjalan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. Karena Lampung Utara saat ini masih berada di zona kuning. Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar saling mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan demi kenyamanan dan keamanan kita bersama, agar lingkungan yang kita cintai ini tetap kondusif.” Singkat Ipda M. Anton.

 

Reporter : Andre
Editor      : Deni