Dampingi Solihin Ke RSUD Karawang. Sri Rahayu : Kami Harapkan Pelayanan RSnya Makaimal

oleh -111 views
Solihin (59), Warga Dusun/Desa Cipondoh, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, didampingi Sri Rahayu Agustina, dan jajaran, saat terbaring mendapatkan penanganan awal dari RSUD Karawang. Senin, 19/02/2018. KONTEN INDONESIA / Denis Frans Wiranta

KAB KARAWANG – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang, Hj Sri Rahayu Agustina, sengaja mendampingi seorang Warga Dusun/Desa Cipondoh, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, bernama Solihin (59), guna berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Senin, 19/02/2018.

Solihin tersebut yang diketahui memiliki penyakit tumor ginjal ini, sudah kurang lebih 2 tahun terbaring. Namun, berbagai upaya demi kesembuhan ayah dari dua anak itu terus ditempuh.

“Terbaring sakit seperti ini sudah sekitar 2 tahun, sekarang sudah tidak bisa apa-apa lagi, hanya bisa berbaring seperti ini. Saya sangat berharap bisa sembuh dan sehat seperti biasanya agar bisa bekerja,” kata Solihin, saat ditanyai Kontenindonesia.com dilokasi RSUD Karawang. Senin, 19/02/2018.

Diketahui, Sri Rahayu Agustina tersebut menjemput langsung Solihin, ke rumah kediamannya menggunakan kendaraan roda empat. Sri Rahayu, langsung membawa Solihin ke RSUD tersebut untuk ditindak lanjuti pengobatan.

“Saya sengaja dampingi Bapak Solihin, untuk berobat ke RSUD Karawang. Demi kesembuhan beliau, kami membantu mengantarkan ke rumah sakit,” kata Sri, yang saat itu bersama Baladhika Karya.

Menurutnya, pengobatan Bapak Solihin ini melalui BPJS. Sri mengharapkan, pihak rumah sakit dapat maksimal dalam membantu pelayanannya.

“Sekarang berobat di RSUD terlebih dahulu, misalnya perlu di rujuk nanti tergantung dari pihak rumah sakit. Tapi kami harapkan pelayanan rumah sakit dapat maksimal,” kata Sri Rahayu.

 

 

 

 

 

Penulis : Denis Frans Wiranta
Editor   : Deni