Dinas Sosial Gandeng PT Pos Indonesia Bagikan Dana Bantuan PKH

oleh -59 views

img_20161011_111334_1

Kabupaten Bandung – Pembagian dana Program Keluarga Harapan (PKH) yang di gelar Dinas Sosial (Dinsos) bareng PT Pos Indonesia di Kantor Pos wilayah termasuk Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung selasa 11-102016, kurang lebih sebanyak 1870 orang dari total 1200 Kartu Keluarga (KK), sebagian antri memadati Kantor Pos tersebut.

Kepada Kontenjabar.com, Atik salah satu kordinator dari Dinas Sosial (Dinsos) Kab Bandung yang saat itu bertugas sebagai pembagi dananya mengatakan, Pembagian dana Program Keluarga Harapan (PKH) yang di laksanakan di Kantor Possaat saat ini, jumlah nominal bantuan yang di terima para penerima bantuan PKHnya tidak sama (Pariatif), besar kecilnya bantuan PKH yang di terima Warga Masyarakat, itu tergantung dari jumlah banyaknya orang di Kartu Keluarga (KK) tersebut.

Dan juga kata Atik, Besar kecilnya jumlah bantuan PKH itu, bisa juga terkait dengan jumlah kebutuhan di masing-masing kumpulan keluarganya, dan itu juga kemungkinan yang sudah tercatat di pembukuan pemerintah, makanya total nominal bantuan PKH nya tidak sama melainkan pariatif.

Pembagian dana bantuan PKH di Kecamatan Rancaekek, Kab Bandung ini lanjut Ia, Kurang lebih sebanyak 1200 KK dari total 13 desa satu kelurahan, yang total penerimanya mencapai 1870 orang.
Selain disini, acara pembagian dana bantuan PKH juga sedang di laksanakan di wilayah Kecamatan Cilenyi, Kab Bandung. (Suprianto)