Hari Bhayangkara 73, Polres Ciamis Santuni Penderita Lumpuh Di Baregbeg

oleh -103 views
Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso SH. SiK, didampingi Kapolsek Ciamis, Kasat Binmas Polres Ciamis dan jajaran pemerintah setempat, saat menyambangi penderita lumpuh di Baregbeg, Ciamis. Foto : Abraham

KAB CIAMIS – Sopandi dan Sursi, keluarga prasejahtera warga Desa/Kecamatan Baregbeg penderita penyakit lumpuh selama 3 tahun mendapat bingkisan dari Aparat Penegak Hukum dari Jajaran Polres Ciamis dalam gelar Baksos HUT Bhayangkara ke-73.

Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso SH. SiK. SH didampingi Kapolsek Ciamis, Kasat Binmas Polres Ciamis, Kepala Desa Baregbeg, Babinsa dan Bhabinkabtibmas Desa Baregbeg, sabtu (15/6/2019) mengatakan giat baksos itu merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke- 73 sebagai aplikasi kepedulian terhadap masyarakat yang memerlukan bamtuan secara moril maupun materil.

“Sebagai manusia biasa, sudah sepantasnya saling berbagi, turut merasakan apa yang mereka rasakan.

Meskipun bantuan tidak bernilai besar namun kami berharap ini dapat membantu dan juga bermanfaat bagi Bapak Sopandi dan keluarganya” kata Kapolres kepada awak media disela kegiatan berlangsung.

Secara pribadi, lanjutnya sebagai manusia dan sebagai institusi hukum yang semestinya sigap, siap cepat tanggap bukan halnya dalam keamanan dan kenyamanan saja, tapi dalam hal sosial kuga harus lebih ditingkatkan. Bismo Teguh Prakoso meniturkan pula harapan semoga kedepannya Polres Ciamis bisa lebih baik sebagai abdi masyarakat.

Sementara itu warga penerima bantuan, Sopandi mengaku senang mendapatkan perhatian serta bantuan “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Napak Kapolres yang telah membantu keluarga saya, semoga ini bermanfaat” kata Sopandi.

 

Penulis : Abraham