Ketatnya Penjagaan Jelang Acara Rapat Silaturahmi Dua Kecamatan Di Koramil 1205 Rajapolah

oleh -44 views
Foto Jajaran Anggota Koramil 1205 Rajapolah, sedang pengamanan. Kontenjabar / Deni
Foto Jajaran Anggota Koramil 1205 Rajapolah, sedang pengamanan. Kontenjabar / Deni

TASIKMALAYA – Sebelum digelarnya acara Rapat Silaturahmi dua kecamatan, yakni Kecamatan Rajapolah dan Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Pengamanan ketat dalam menyambut kedatangan para tamu undangan didepan Kantor Koramil 1205 Rajapolah, dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Anggota Koramil tersebut, Sabtu malam 26-11-2016.

Pantauan Kontenjabar.com beberpa saat sebelum dimulainya acara Rapat Silaturahmi dua kecamatan tersebut, yang bertajuk BAGIMU NEGRI JIWA RAGA KAMI. Terlihat kumplitnya seluruh elemen masyarakat dari mulai Jajaran Aparat Kepolisian, TNI, dan Aparatur Pemerintah serta berbagai Tokoh Warga Masyarakat. Seluruh elemen yang hadir itu, tak lain adalah dari dua kecamatan yang di undang khusus dan langsung oleh Danramil 1205 Rajapolah, Kapten Arh A,Jaelani.

Menurut salah satu Anggota Koramil bernama Dede Rudiana, Pengamanan dalam menyambut kedatangan para tamu ini, sengaja digelar seluruh anggota koramil, dan juga melaksanakan pengamanannya sesuai instruksi dari Komandan Koramil 1205 disini selaku penyelenggara acaranya. Apalagi, saat ini adalah malam hari libur (Malam minggu) yang sering terjadi kepadatan arus lalulintas, makanya, demi menjaga kelancaran arus laulintas dan juga menjaga adanya kecelakaan, seluruh anggota koramil ditugaskan untuk pengamanan berikut menyambut para tamu undangannya. “Sebentar lagi acaranya dimulai”. (Deni)