KMJ Apresiasi Musisi Pelajar Dan Mahasiswa

oleh -75 views

Jember – Dalam rangka mengapresiasi musisi pelajar dan juga mahasiswa serta melaksanakan program kerja di tahun 2021 komunitas musisi jember (KMJ) melaksanakan giat acara yang bertajuk JAMPOTS (jaming on the spot) pada Minggu (11/12/2022) bertempat di Warung Apresiasi Jember.

Berkolaborasi dengan 3 divisi dari KMJ yaitu divisi riset dan restorasi seni, divisi edukasi dan regenerasi serta divisi event organizer acara ini diikuti oleh 12 grup musik yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa di Jember yang juga disiarkan langsung di youtube.

Okta Dian Maulana Selaku Ketua Umum KMJ menyampaikan bahwa selama beberapa tahun terakhir musisi di jember terutama kalangan pelajar dan mahasiswa kurang menggeliat karena kurangya wadah yang mengapresiasi di Kota Jember ini.

“Ayo kita angkat musisi pelajar dan mahasiswa mereka juga perlu di berikan eksistensi dan juga apresiasi terutama yang memiliki karya”Ujar Dian

Terakhir Dian menambahkan saat ini masih banyak grup musik yang mengantri untuk tampil di acara JAMPOTS selanjutnya.

“Kedepanya semoga acara ini akan menjadi wadah bagi pelajar dan mahasiswa untuk bisa berkreasi dan berkarya serta memberikan eksistensi agar musik di Jember semakin eksis lagi”pungkasnya.

 

Kontributor: Anjasmara