KMPTB Gandeng PMI Gelar Acara Donor Darah

oleh -53 views
Acara donor darah yang di gelar di gedung serbaguna Kelurahan Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Minggu 07 Mei 2017. Konten Jabar / Supriyanto

BANDUNG- Acara donor darah yang di gelar di gedung serbaguna Kelurahan Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar), Minggu 07 Mei 2017.

Ery Ketua pelaksana acara tersebut mengatakan, Acara donor darah ini hasil dari adanya kerjasama antara Komunitas Masyarakat Peduli Tuber Kolosis (KMPTB) dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab Bandung, yang di mulai dari jam 09:00 hingga jam 12:00 WIB di gedung serbaguna Kelurahan Kencana ini. Kegiatan ini adalah kegiatan yang ke 9 kalinya yang di gelar di bandung, yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan pihak pemerintah di bidang kesehatan dan kebutuhan darah.

“Kegiatan ini menggunakan anggaran seadanya hasil dari para relawan KMPTB di tambah dari bantuan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Bandung bernama Cecep Suhendar. Alhamdulillah, acaranya juga di hadiri beliau (Cecep Suhendar). Kegiatan donor darah seperti ini sudah rutin di laksanakan 3 bulan sekali.” Kata Ery saat di wawancara Kontenjabar.com di lokasi acara.

Sementara, Cecep Suhendar tersebut saat di konfirmasi mengatakan, Alhamdulillah kegiatan donor darah ini berjalan dengan baik dan kondusif, warga masyarakat juga cukup antusias. Terang Cecep.

Disinggung terkait rencana Pileg 2019, Cecep mengataka, Itu masih jauh pak,,, kita masih pokus terhadap kegiatan masyarakat saja dulu.

(Supriyanto)

Editor : Deni

 

 

Kontenjabar.com