Club Mobil Bacetroks Santuni Puluhan Anak Yatim dan Jompo

oleh -192 views
Para pengurus club Bacetroks dan kepala Desa pasir sari saat membagikan santunan.

BEKASI- Club mobil yang Dinamai Komunitas BaceTroks, Gelar Acara bertema “Bacetroks Peduli Dari Kita Untuk Mereka”. Club Mobil Bacetroks berikan santunan kepada puluhan anak yatim dan jompo yang digelar dilapangan Rt17/06 Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikararang Selatan.

Kepala Desa Pasir H.Suparta Turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan melalui pidatonya sangat bangga lantaran Club mobil Bacetroks sangat peduli terhadap anak yatim serta jompo

“,Saya sangat bangga kepada seluruh pengurus serta anggota Club Bacetroks yang telah memberikan rasa perhatian nya kepada para anak yatim serta Jompo, Semoga kedepan Club Bacetroks makin Besar serta makin barokah dan solid,” Ucap H.Suparta. Minggu (23/08/2020).

Dedi humaedi selaku Bendahara Club Mobil Bacetroks menyampaikan sangat berterima kasih kepada para donatur serta pengurus dan anggota Club Bacetroks yang mana telah kompak sampai acara sosial ini bisa terwujud

“,Ada sekitar 83 orang yang kami¬† berikan santunan dari anak yatim piatu sampai janda tua (jompo), Saya juga Sangat berterima kasih¬† kepada para donatur serta pengurus dan anggota Club Bacetroks yang mana telah kompak sampai acara sosial ini bisa terwujud,” Terang Dedi Humaidi.

 

 

Penulis: Saripudin