Gelar Kunjungan Silaturahmi, Jajaran SWI DPD Tasik Raya Kunjungi Sejumlah Pejabat Publik

oleh -140 views

KAB TASIKMALAYA – Sebanyak 5 orang perwakilan pengurus Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Tasikmalaya Raya (Kota – Kabupaten Tasikmalaya), Jawa Barat (Jabar), dengan keselarasan atasan putih seakan tampak konsisten gelar kunjungan silaturahmi ke sejumlah Instansi, Birokrasi dan Institusi TNI – Polri.

Pada agenda kunjungan perdananya, ke 5 orang perwakilan SWI DPD Tasikmalaya Raya yang dikomando langsung Deden Deni, Ketua SWI DPD Tasik Raya terpilih bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen), Yandi Wardiana, tampak mendatangi Gedung Bupati Tasikmalaya di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya, Singaparna, Kab Tasikmalaya, dengan tujuannya untuk bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto. Kamis 30/06/2022 siang.

Pantauan awak media Konten Indonesia dilokasi Gedung Bupati Tasikmalaya pasca agenda jajaran SWI DPD Tasik Raya saat itu, ke 5 orang perwakilan SWI DPD Tasik Raya tampak memasuki bagian ruangan Tata Usaha, dikarenakan Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto sudah masuk masa cuti untuk pemberangkatan dirinya ke tanah suci, perwakilan SWI tersebut diketahui diterima cukup baik oleh bagian TU Pimpinan bernama Adi.

Ketua SWI DPD Tasikmalaya Raya, Deden Deni mengatakan, agenda ini adalah kunjungan perdana SWI DPD Tasikmalaya Raya kepada sejumlah pemangku jabatan dan kebijakan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Tujuannya, selain untuk memperkenalkan adanya SWI DPD Tasik Raya, juga merupakan niat utama untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara SWI Tasik Raya dengan seluruh pihak atau stakeholder yang ada di Tasikmalaya.

Silaturahmi Bersama Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya

“Iya betul ini agenda kunjungan perdana SWI Tasik Raya kepada sejumlah pemangku jabatan dan kebijakan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Sesuai surat yang dilayangkan, kita sengaja mendatangi untuk bersilaturahmi ke Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto terlebih dulu, cuma saat ini mungkin belum waktunya kebetulan beliaunya sudah masuk cuti untuk berangkat haji ke Tanah Suci. Tapi alhamdulillah tadi jajaran kita diterima cukup baik oleh bagian TU Pimpinan, Pak Adi,” kata Ketua SWI DPD Tasik Raya yang akrab disapa Deni itu.

Harapan kami dikatakan Deni, dengan terlaksananya agenda silaturahmi dan perkenalan SWI DPD Tasik Raya kepada sejumlah pemangku jabatan dan juga para pejabat publik seperti ini, semoga kedepannya ada keselarasan dan saling mengisi satu sama lain antara aparatur pemerintah, institusi Polri dan TNI dengan seluruh perusahaan pers dan juga para awak media yang ada, hal itu demi terciptanya pemenuhan kebutuhan informasi sesuai aturan Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

“Semoga dengan terlaksananya agenda silaturahmi dan perkenalan SWI DPD Tasik Raya kepada sejumlah pemangku jabatan dan para pejabat publik seperti ini, kedepannya bisa lebih menghasilkan keselarasan, saling mengisi dan saling menghargai satu sama lainnya, supaya antara aparatur pemerintah, institusi Polri dan TNI dengan seluruh perusahaan pers maupun para awak media yang ada bisa lebih harmonis dan sinergi. Hal itu demi terciptanya pemenuhan kebutuhan informasi sesuai aturan Keterbukaan Informasi Publik (KIP),” katanya.

Untuk diketahui, pada hari Selasa 05/07/2022, jajaran pengurus perwakilan SWI DPD Tasik Raya telah melaksanakan kunjungan ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya, yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi S.P, diruangannya. (Hms/dpdtsk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.