HUT Hamas Ke 4, H. Undang Nuryadi : Saya Akan Support Segala Kegiatan Positif Hamas

oleh -118 views
H. Undang Nuryadi, Kepala Desa Sukamenak, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), saat memberikan sambutan pada acara HUT Hamas ke 4 tahun, yang digelar di halaman kantor Desa Sukamenak. Foto : Deni

TASIKMALAYA – Acara Milad atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4 tahunnya Himpunan Anak Muda Sukamenak (HAMAS) Desa Sukamenak, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), yang bertajuk “Jiwa Muda Berkarya dan Bekerja Nyata”, dihadiri langsung Kepala Desa Sukamenak, H. Undang Nuryadi, digelar di halaman kantor Desa Sukamenak tersebut. Sabtu 19/09/2020 malam.

Pantauan kontenindonesia.com dilokasi acara HUT ke 4 tahun HAMAS itu, selain tampak dihadiri oleh ratusan orang masyarakat setempat, acara tersebut juga dihadiri oleh para perwakilan dari beberapa Organisasi Massa (Ormas) yang ada wilayah Desa Sukamenak.

Kepala Desa Sukamenak, H. Undang Nuryadi mengungkapkan, atas nama Pemerintah Desa Sukamenak berikut selaku Pembina Hamas, Saya mengucapkan selamat ulang tahun Hamas yang ke 4, selama 4 tahun ini berkiprah di masyarakat Sukamenak, Hamas dirasakan sangat membantu. Saya akan selalu memberikan support dan dukungan terhadap segala kegiatan positif yang dilakukan oleh Hamas.

“Kami semua mengucapkan terima kasih atas segala perjuangan, dedikasi, dan juga segala yang sudah di perjungakan oleh Hamas. Atas nama masyarakat juga Kami mengucapkan banyak terimakasih atas segala pejuangan Hamas selama ini, semoga segala perjuangan Hamas dijadikan amal oleh Alloh SWT.” Ungkap H. Undang.

Saya dikatakan H. Undang, juga mengharapkan agar para pemuda Hamas ini jadi garda terdepan baik dari bidang sosial maupun dibidang keamanan dan kedamain di Desa Sukamenak. Mudah-mudahan Hamas bisa menjadi contoh sekaligus menjadi sumber kedamian, agar Hamas bisa menjadi garda terdepan untuk keamanan di segala bidang.

“Semoga Hamas bisa menjadi contoh yang lebih baik dan juga teruslah berjuang pantang menyerah dan pantang mundur, walaupun untuk setiap perjuangan ada rintanganya tersendiri. Semoga perjuagan Hamas selama ini tidak sia-sia. Selamat Ulang Tahun Hamas ke 4 tahunnya” Singkatnya.

Penulis : Deni