HUT Komunitas Vecta ke 20, Wagub Jabar: Ada Mantan Ambulans Nyentrik

oleh -117 views
Wgub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum (tengah), saat berfoto bersama Dua orang anggota Komunitas Vecta disela-sela acara HUT Komunitas Vecta ke 20, di Area Wisata Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Minggu 22/11/2020. Foto : Irwan Hermansyah

PANGANDARAN – Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 tahun Komunitas Volkswagen Club Tasikmalaya (Vecta) yang digelar di Area Wisata Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat (Jabar), tampak dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Jabar, Uu Ruzhanul Ulum. Minggu 22/11/2020.

Pasca berlangsungnya acara bertajuk Kopi Darat (Kopdar) yang digelar seluruh jajaran Komunitas Vecta itu, Uu Ruzhanul Ulum tampak melirik beberapa mobil antik yang usianya sudah tua. Mantan Bupati Kabupaten Tasikmalaya itu diketahui membawa mobil Combi putih kesayangannya yang berusia tua.

Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, Saya hadir ke HUT Komunitas Vecta ini sengaja membawa Mobil Combi Putih Jadul kesayangan. Ada yang menarik juga, ada mobil Mantan Ambulans yang ikut hadir juga di HUT Vecta ini. Tadi sempat juga mengelilingi beberapa mobil kebetulan melihat ada Mobil Ambulans juga yang penampilannya nyentrik, sempet masuk ke mobil itu dan berfoto.

“Saya hadir ke Kopdar Vecta bawa mobil Combi putih jadul kesayangan saya. Ada yang menarik juga, ada mobil Mantan Ambulans yang hadir juga di HUT Vecta ini. Tadi sempat keliling-kelilingi beberapa mobil, mobil Mantan Ambulans itu dengan penampilan nyentrik, tadi sempet memasuki mobilnya dan berfoto.” Ungkap Uu, saat ditanya kontenindonesia.com dilokasi Kopdar Vecta.

Uu berujar, dengan bisa berkumpul bareng rekan-rekan se-komunitas, saya merasa cukup senang. Karena bisa sekalian silaturahmi sesama pencinta mobil jadul, berikut bisa menuangkan unek-unek perihal dunia otomotif jug. Sesama pencinta mobil jadul pastinya selalu ada bahasan mengenai otomotif.

“Cukup menyenangkan juga kumpul bareng teman-teman komunitas yang sama hobinya. bisa sekalian silaturahmi dan juga bisa menuangkan unek-unek jenis dunia otomotif. Iya pokonya cukup menyenangkan juga.” Ujar Wagub Jabar itu.

Saya, ditambahkan Uu, cukup mengapresiasi rekan-rekan komunitas Vecta, apalagi yang masih tetap konsisten dalam dunia otomotif. Semoga komunitas Vecta selalu menimbulkan generasi dan terus menjaga talisilaturahmi sesama anggota-anggotanya.

“Saya cukup apresiasi komunitas Vecta, semoga semuanya selalu dalam kesehatan dan tetap konsisten di komunita ini. Di masa pandemi Covid-19 seperti ini saya mengingatkan kepada semuanya, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan juga mencuci tangan. Semoga pandemi Covid-19 ini segera usai dan berlalu.” Katanya.

 

Reporter : Irwan Hermansyah
Editor      : Deni