Lebarkan Sayap, Ormas Gapura DPD Kabupaten Tasikmalaya Gelar Rapat Evaluasi

oleh -138 views
Ketua Ormas Gapura DPD Kabupaten Tasikmalaya, H. Rosi Rosdiana (kanan tengah), didampingi Sekjennya Rita Herawati, saat gelar rapat evaluasi bulanan. Foto : Istimewa

KAB TASIKMALAYA – Guna pelebaran sayap ditingkat kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya, Organisasi Masa (Ormas) Garuda Pusaka Nusantara (Gapura) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tasikmalaya, gelar rapat evaluasi bulanan, di Kantor Sekretariat Gapura DPD Kabupaten Tasikmalaya, depan Kantor Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Minggu 05/06/2022.

Ketua Ormas Gapura DPD Kabupaten Tasikmalaya, H. Rosi Rosdiana mengatakan, kita seluruh jajaran pengurus Ormas Gapura DPD Kabupaten Tasikmalaya sengaja mengadakan atau menggelar rapat evaluasi bulanan khususnya tingkat DPD Kabupaten Tasikmalaya. Harapan kita kedepannya semoga kita dan rekan-rekan semuanya yang tergabung dalam Ormas Gapura, bisa saling bertanggungjawab dan melebarkan sayap masing-masing hingga ke tingkat bawah dan harus diterima baik oleh masyarakat.

“Iya ini kita sengaja mengadakan atau menggelar rapat evaluasi bulanan khusus Ormas Gapura DPD Kabupaten Tasikmalaya. Harapannya setelah diadakannya rapat ini, semoga kita semua yang tergabung dalam Ormas Gapura bisa melebarkan sayap masing-masing hingga ke tingkat bawah dan diterima baik oleh masyarakat luas,” kata H. Rosi, pada acara rapat evaluasi tersebut.

Selain itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen), Rita Herawati berujar, iya tadi kita gelar rapat bulanan khususnya Ormas Gapura DPD Kabupaten Tasikmalaya. Tadi Ibu Ketua katakan, harapannya bisa saling bertanggungjawab dan melebarkan sayap ditingkatnya masing-masing hingga ke akar paling bawah. Saya juga harapkan semoga setelah diadakannya rapat evaluasi ini bisa memberikan epek baik dan positif.

“Betul tadi kita gelar rapat evaluasi bulanan khususnya Ormas Gapura DPD Kabupaten Tasikmalaya. Seperti yang Ibu Ketua katakan, saya minta dan saya harapkan semoga setelah diadakannya rapat evaluasi ini bisa memberikan epek baik dan positif, bisa saling bertanggungjawab dan melebarkan sayap ditingkatnya masing-masing hingga ke akar paling bawah,” ujar Rita.

 

 

Reporter : Deni