Musda AKD, Bupati Jember Minta Saling Gotongroyong Dalam Memajukan Potensi Desa

oleh -345 views

JEMBER – Dalam Muayawarah (Musda) Asosiasi Kepal Desa (AKD) yang di Pendopo Wahyawibahagraha Kabupaten Jember. Bupati Jember, Hendy Siswanto meminta agar para Kepala Desa demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat hendaknya para kades saling gotong royong dalam memajukan potensi.

“Para Kades hendaknya saling gotongroyong dalam memajukan potensi masing-masing desa di Kabupaten Jember demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ujar Bupati, selanjutnya ia menyampaikan kesediaannya untuk mendukung AKD sebagai ujung tombak kesuksesan pemerintah.

“Dengan adanya AKD ini, kita bersinergi untuk keberhasilan program pemerintah. Saya siap mendukung AKD ke depannya, fasilitas apapun yang dimiliki Pemkab Jember silakan dipergunakan apabila dibutuhkan” kata Bupati.

Pada perhelatan yang dilaksanakan atas kerja bareng Pemkab Jember bersama AKD, kamis pagi (12/08/2021) itu Bupati menekankan suksesnya Jember ini kunci suksesnya jember ada para Kades “Suksesnya desa adalah suksesnya Kabupaten Jember” punkasnya.

Musda AKD dihadiri secara luring oleh 30 kades sebagai perwakilan dari 226 desa di Kabupaten Jember, dan telah ditetapkan kepengurusan AKD Kabupaten Jember Masa Bakti 2021-2025 dengan Ketuanya Kades Bangsalsari, H. Nurkholis, dan Wakil Ketua Kades Suren, H. Tahe.

Ketua AKD Provinsi Jawa Timur, bonn. Anton Sujarwo SE mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Jember karena telah memfasilitasi seluruh kepala desa di Jember.

“Ini merupakan bentuk nyata kepedulian Pemkab Jember untuk memajukan Kabupaten Jember di wilayah desa” ujarnya.

Kontributor : Anjasmara
Editor            : Abraham