Pelantikan Pengurus Baru HMI, Kapolres Jember Minta Jaga Sinergitas Keamanan

oleh -69 views
Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo SH. S.I.K MH, saat berbicara dipodium acara pelantikan pengurus baru HMI Cabang Jember, di Hotel Royal Jember, Jawa Timur, Jum'at 16/08/2019. Foto : Evelyne Christanty

JEMBER – Hadiri pelantikan pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jember, Jawa Timur (Jatim), Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH. S.I.K. MH, meminta seluruh HMI Jember aktif bersinergi dengan jajaran Polres Jember dalam menjaga keamanan.

Dalam kesempatan yang digelar di Hotel Royal tersebut, Kapolres juga menyampaikan, “Saya berharap HMI tetap bersinergi dengan Polres Jember dan ikut menjaga Jember tetap sejuk, aman, damai dan kondusif,” kata AKBP. Kusworo, saat berbicara dipodium acara tersebut, Jum’at 16/08/2019.

Kusworo berujar, untuk ke depan, jajaran kami bersama HMI Cabang Jember dipastikan dapat mengadakan berbagai kegiatan positif yang mengedukasi masyarakat. Seperti seminar, diskusi mengenai hoaks hingga menangkal radikalisme yang berkembang di masyarakat.

“Selama memimpin Polres Jember, Saya menilai HMI Cabang Jember menjadi Organisasi Kemahasiswaan yang selalu berkoordinasi dengan pihaknya dalam berbagai kegiatan. Saya berharap hubungan harmonis antara Polres Jember dengan HMI tetap dipertahankan, dan kami akan mendukung segala kegiatan yang positif.” Ungkapnya.

 

Penulis : Evelyne Christanty
Editor   : Deni