Pembentukan BRAVO 5 Kota Bekasi, Sekaligus Buka Puasa Bersama

oleh -81 views
Jajaran kepengurusan dan anggota BRAVO 5 Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), saat berfoto bersama seusai acara pembentukan berikut buka puasa bersama. Jum’at, 25/05/2018. KONTEN INDONESIA / Janson Matondang

KOTA BEKASI – Jelang persiapan pembentukan kepengurusan BRAVO 5, yang merupakan salah satu komunitas relawan pendukung Presiden Joko Widodo di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), seluruh anggotanya terlebih dahulu menggelar acara buka puasa bersama, di Rumah Makan Wulansari, Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Jum’at, 25/05/2018.

Dalam acara buka puasa bersama itu, yang di hadiri sekitar 50 orang peserta dari berbagai wilayah Kota Bekasi, yang antara lain dari Bekasi Selatan, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Pondok Gede, Jati Sampurna dan Medan Satria. Selain sebagai ajang mempererat talisilaturahmi antar sesama anggota, juga dilakukan acara pemilihan pengurus BRAVO 5 Kota Bekasi, secara musyawarah mufakat.

Ahmad Sumantri, Ketua BRAVO 5 Kota Bekasi terpilih menuturkan, akan mengajak seluruh anggota BRAVO 5 untuk dapat berperan aktif menjadi relawan yang satu arah dan satu tujuan serta satu komando, demi terpilihnya kembali Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti.

“Kebersamaan akan menjadi tolak ukur dan juga barometer kekuatan kita menjelang Pilpres nanti, tidak ada kesan eksklusif didalam organisasi ini, yang dibutuhkan adalah teamwork,” kata Ahmad Sumantri, yang saat itu didampingi Sekretarisnya, Jansen, dan Bendaharanya Daisy, saat memberikan sambutan.

Untuk sekedar informasi, barisan BRAVO 5 tersebut dibentuk pada awal pencalonan presiden Jokowi 2014 lalu, yang awalnya digagas untuk menangkal kampanye hitam menyangkut isu SARA yang mengarah kepada Jokowi. Saat ini, Bravo 5 dipimpin oleh Ketua Umum, Jend (Purn) Fahrul Razi dengan Ketua Dewan Pembina, Jend (Purn) Luhut Binsar Panjaitan.

 

 

 

Penulis : Janson Matondang
Editor   : Deni