Usai Terima SK Panpel, Ketua Panpel Terpilih Gelar Rapat Panitia

oleh -59 views
Sejumlah panitia HUT Sekber Wartawan Kota Depok, saat gelar rapat kepanitiaan, di Rumah Makan SopNus, Jl. Nusantara, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar). Selasa, 15/05/2018. KONTEN INDONESIA / Tineke Nicolas 

KOTA DEPOK – Usai menerima Surat Kuasa (SK) pengangkatan sebagai Ketua Panitia Pelaksana (PanPel) HUT Sekber Wartawan Kota Depok ke 1 mendatang, kami sengaja melanjutkan gelar rapat penguatan kepanitiaan yang pertama, di Rumah Makan SopNus, Jl. Nusantara, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar). Kata Teja Ariajaya, Ketua PanPel terpilih, kepada Kontenindonesia.com dilokasi rapat. Selasa, 15/05/2018.

Teja mengatakan, dalam rapat menyambut HUT SekBer Ini, saya sangat berharap kepada seluruh panitia yang hadir, agar dapat terlibat dan turut berperan aktif dalam mejalankan fungsinya masing-masing.

“Saya berharap seluruh panitia dan koordinator yang ada, baik itu Ketua Koordinator Film, Koordinator Festival Budaya, Koordinator Senam, dapa menjalankan fungsinya masing-masing. Karena acaranya bisa melibatkah ribuan Orang untuk mencapai rekor Muri.” ungkapnya.

Pada acara rapat ini dikatakan Teja, dihadiri juga oleh Ketua Presidium Sekber Wartawan Kota Depok, Bapak Heri Budiman, bersama Sekjennya Bapak Yohanes Hutapea.

“Saya berharap kepada 24 orang panitia yang hadir saat ini, dapat menghasilkan masukan yang bermanfaat untuk sekber kedepannya.” katanya.

 

 

 

Penulis : Tineke Nicolas
Editor   : Deni