Koramil 1205 Agendakan Rapat Koordinasi,Guna Menjaga Keamanan Setiap Lingkungan

oleh -102 views
Foto tampak samping Kantor Koramil 1205 Rajapolah. Konten Jabar / Deni
Foto tampak samping Kantor Koramil 1205 Rajapolah. Konten Jabar / Deni

TASIKMALAYA – Untuk mempererat talisilaturahmi dan menjaga adanya kejadian hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya diwilayah Tugas Foko dan Misi (Tufoksi) Koramil 1205, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar). Untuk itu, Kami sengaja akan menggelar Rapat Silaturahmi di Kantor Koramil 1205 ini, yang akan di laksanakan Sabtu 26-11-2016 malam, yang rencana dimulai dari pukul 19:00. ucap Danramil 1205 tersebut, Kapten Arh A.Jaelani melalui sambungan telepon kepada Kontenjabar.com Jum’at 25-11-2016

Rapat Koordinasi dan Silaturahmi itu kata Arh A.Jaelani, Atas dasar hasil koordinasi dengan berbagai elemen, sengaja mengundan pihak-pihak terkait dari dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Rajapolah dan Kecamatan Jamanis, yang termasuk diwilayah tugas Koramil 1205. Bahkan, kami juga mengundang para Aparatur Desa yang jumlah keseluruhan kantor desa didua kecamatan tersebut semuanya ada 16 Desa. “Mudah-mudahan pas waktu pelaksanaan acaranya tidak terjerat hujan, agar semuanya bisa berkumpul bersilaturahmi”.

Selain untuk ajang mempererat talisilaturahmni satu sama lainnya Arh A.Jaelani berujar, Dalam rapat itu juga, akan mengatur segala strategi (Cara) untuk menjaga terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di setiap masing-masing wilayah, agar setidaknya bisa meminimalisir angka kejadian yang sangat sekali tidak diinginkan. Agar nantinya para pihak di masing-masing wilayah, minimalnya mereka bisa menjaga atau mengantisifasi, setidaknya dengan cara saling berkoordinasi dengan pihak-pihak lain seperti Aparat Kepolisian dan juga pihak Koramil (TNI) setempat. “Kalo strateginya sudah teratur, minimal setiap adanya kejadian yang tidak diharapkan, itu bisa diantisifasi terlebih dahulu. Semoga para pihak yang di undang bisa mengerti dan bisa menyempatkan hadir dalam acaranya, karna ini adalah kepentingan umum”. (Deni)