Ormas BBP Gunungkencana Gelar Kegiatan Sosial Santuni Jompo dan Yatim Piatu

oleh -155 views
Lima orang pengurus dan anggota Ormas BBP DPAC Gunungkencana, saat membagikan santunan kepada salah seorang warga jompo. Foto : Supriyanto

LEBAK – Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dalam bentuk santunan kepada para jompo dan anak yatim piatu, digelar jajaran Organisasi Massa (Ormas) Badak Banten Perjuangan (BBP) Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu 10/04/2021

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Ormas BBP DPAC Gunungkencana, yang tak lain untuk memperlihatkan bahwa Ormas BBP DPAC Gunungkencana eksis dan peduli kepada para jompo dan anak yatim piatu.

Ketua BBP DPAC Gunungkencana, Deni Novianto mengatakan, santunan terhadap anak yatim yang dilakukan itu adalah salah satu bentuk kepedulian kami selaku Ormas BBP DPAC Gunungkencana kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada dilingkungan.

“Sebagai bagian dari masyarakat, pihak Ormas BBP DPAC Gunungkencana sengaja saling berbagi untuk meringankan beban masyarakat yang pantas menerimanya. Meskipun bentuknya yang diberikan tidak seberapa, akan tetapi bisa bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan,” ungkap Deni, saat di wawancara kontenindonesia.com dilokasi kegiatan.

Sementara itu, Sekjen Ormas BBP, Wahyu R mengungkapkan, nantinya kegiatan sosial tersebut akan diagendakan dan bakal dihelat rutin disetiap momentum berbeda.

“Kedepannya kami juga akan terus melakukan kegiatan serupa, kemungkinan dalam momentum yang berbeda juga.” kata Wahyu.

Salah seorang jompo yang menerima santunan bernama Munah juga mengatakan, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Ormas Badak Banten Perjuangan.

“Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ormas Badak Banten Perjuangan, santunan ini sangat bermanfaat sekali apalagi dengan keadaan pandemi seperti ini.” singkat Munah.

 

Reporter : Supriyanto
Editor : Deni